WeCreativez WhatsApp Support
Customer Service Kami siap membantu Anda. Jam Operasional 09.00 - 18.00
Selamat datang Bapak/Ibu. Ada yang bisa dibantu / ditanyakan?
Bocoran Harga Jimny Terbaru di Indonesia

PT Suzuki Sales Indomobil (SIS) pada event IIMS 2019 lalu memamerkan produk terbaru mobil type SUV mereka, Suzuki Jimny. Bahkan, tidak hanya pada event IIMS, SIS juga telah memajang memamerkan mobil tersebut di bebagai event otomotif di Indonesia. Namun, hingga saat ini masih belum terbuka mengenai harga penjualan produk ini.

Suzuki Jimny

Bocoran Harga Suzuki Jimny 2019

Meskipun belum resmi diumumkan, namun terkait harga yang ditawarkan untuk mobil Suzuki Jimny tersebut berada dikisaran 300jtan. Untuk bocoran tersebut didapatkan dari salah satu sales dealer Suzuki yag enggan disebutkan namanya.

“Harga tetapnya memang belum diumumkan. Namun kalau mau pesan, sudah bisa sekarang. Infonya dari pusat, harga sekitar Rp348 jutaan,” (source: viva.co.id)

Selain itu, harga bocoran lainnya untuk On The Road (OTR) DKI Jakarta untuk 4 varian Suzuki Jimny tersebut adalah sebagai berikut;

  • Suzuki Jimny MT Rp 315.500.000
  • Suzuki Jimny AT Rp 328.000.000
  • Suzuki Jimny MT 2 Tone Rp 317.500.000
  • Suzuki Jimny AT 2 Tone Rp 330.000.000

selain bocoran harga, hal lainnya adalah pilihan warna dari mobil Suzuki Jimny. Berikut pilihan warna Suzuki Jimny 2019;

  • Single Tone: White, Grey, Silkiy Silver, Blush Black, dan Jungle Green
  • Two Tone: Yellow, Chiffon Ivory dan Brisk Blue

Namun, meskipun demikian pihak SIS masih belum memberikan komentar seputar informasi terkait kebocoran harga untuk Suzuki Jimny 2019. Bahkan untuk menanggapi hal tersebut, Harold Donnel sebagai Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS mengatakan kalau pihaknya belum membuka pemesanan Suzuki Jimny secara resmi.

“Kita belum legal inden. Apabila ada informasi sudah bisa memesan Jimny, itu baru sebatas inisiatif diler dan segala sesuatunya sampai saat ini masih dalam proses,” (Source: Tribunnews.com)

Dengan keluarnya bocoran harga tersebut, setidaknya kamu bisa mempersiapkan budget untuk bisa memboyong produk terbaru dari Suzuki tersebut.