Buat pencinta mobil, pasti sering banget lihat mobil yang dimodifikasi pada bagian tertentu, seperti misalnya pengubahan warna mobil, penambahan sticker + spoiler hingga pergantian ban dan velg mobil. Namun ada sebagian orang, hanya melakukan modifikasi pada bagian velg dan ban mobilnya saja.

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang pelanggan Kami ini, Dia ingin modifikasi velg Honda Brionya untuk menambah kesan lebih elegan. Dengan menggunakan velg racing ukuran ring 16 dari HSR Wheel. Dibawah ini merupakan penampakan mobil Honda Brio yang telah dimodifikasi velgnya.

Honda Brio Tampil Elegan Pakai Velg R16

Pilihan pelanggan Kami tersebut jatuh pada velg racing hsr ring 16 dengan tipe Naples JD140.

Modifikasi Honda Brio Velg R16

Nama Velg: HSR NAPLES JD140
Ring: 16X7
FCD: 4×100 ET38
Warna: GBMF

Untuk model ban yang digunakan pada brio yang satu ini, customer kami memilih ban merk Accelera dengan type phi, dimana Accelera phi memang sangat cocok untuk dipasangkan pada velg racing, karena selain profilnya yang menarik, velg ini juga bisa membantu tampilan velgnya menjadi terlihat lebih sporty. Accelera phi ini sudah teruji diberbagai jalanan, termasuk bisa digunakan pada kondisi aspal yang ada di indonesia. Itulah mengapa customer kami memilih ban accelera phi.

Gunakan Program Kemudahan Bertransaksi

Untuk meringankan biaya pengeluaran, kebanyakan orang akan mengambil langkah program cicilan, karena selain lebih ringan, program cicilan ini bisa mengalihkan sisa uang yang ada untuk kebutuhan yang lain. Inilah alasan kenapa toko BSD Rims Center (BRC) menyediakan program pembayaran melalui kredit/cicilan.

Di toko kami ada dua jenis program cicilan yang pertama cicilan dengan kartu kredit dan yang kedua cicilan tanpa kartu kredit. Adapun persyaratan untuk cicilan tanpa kartu kredit, Anda cukup membawa KTP dan salah satu dokumen pendukung seperti SIM, STNK, KK atau BPJS. Dengan dokumen tersebut Anda sudah bisa mengajukan program cicilan di toko Kami. Untuk informasi lebih lanjut silakan bisa hubungi kami.