WeCreativez WhatsApp Support
Customer Service Kami siap membantu Anda. Tanyakan apa saja tentang produk-produk HSR Wheel. Jam Operasional 09.00 - 18.00
Selamat datang Bapak/Ibu. Dengan Zai ada yang bisa dibantu / ditanyakan?

Camry – Penikmat Sedan Premium layak berbahagia, pasalnya baru-baru ini terdapat gambar Toyota Camry generasi baru sedang melakukan uji kelayakan di jalan. Meskipun sudah ditutupi stiker kamuflase, jenis Camry baru ini tetap memancing salah satu warganet untuk mengambil gambar.

Sebenarnya Camry ini sudah meluncur di Jepang satu tahun yang lalu, namun di Indonesia sendiri belum ada kabar resmi kapan mobil ini dilego ke pasar. Sampai sejauh ini kiprah Camry sebagai Sedan memang mengungguli BMW seri 3 dalam hal penjualan dimana Camry berhasil menjual sekitar 523 unit pada paruh pertama 2018.

Meskipun Trend mobil Sedan sudah surut karena rata-rata konsumen Indonesia beralih ke MPV dan SUV yang cenderung ekonomis dalam penggunaan keseharian, peluncuran Camry baru ini dicanangkan akan membawa penyegaran terhadap segmen otomotif di Indonesia. Dari tampak belakang sepertinya pembaruan bemper menmpunyai desain dan lekukan yang menjorok ke area tanah. Pipa knalpot yang berjumlah dua menghadirkan kesan baru Camry sebagai Sedan yang Sporty dan tetap elegan karena lampu ekor yang lebih minimalis.

Penulis : Fauzan Perdana

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *