Jual Ban Mobil BandungJika diibaratkan bagian tubuh manusia, ban mobil seperti kaki yang berfungsi untuk membuat kendaraan bisa berjalan dengan baik. Selain itu, ban yang dijual di pasaran memiliki banyak pilihan dengan karakteristik ban yang berbeda-beda. Karena karakternya yang berbeda-beda, disarankan kamu bisa lebih berhati-hati dalam mengganti ban mobil, karena jika salah dalam memilih ban mobil, akan berdampak bagi keselamatan pengendara dan penumpang didalamnya. Apabila kamu mempunyai niatan untuk mengganti ban mobil, ada baiknya kamu mencari informasi toko yang jual ban mobil bandung dengan kualitas yang bagus, harga ban yang kompetitif dan pelayanan terbaik.

Semua poin tersebut ada pada salah satu toko cabang TKB Group Indonesia ini, yaitu Chemistry Wheels. Toko ini menjual produk ban dan velg mobil yang berlokasi di Bandung. Sedangkan untuk TKB Group Indonesia sendiri adalah distributor dari brand ban Accelera yang merupakan produk ban asli dalam negeri yang sudah diakui kualitasnya di dunia. Selain itu, TKB Group Indonesia juga sebagai pemilik brand velg HSR Wheel yang memiliki komitmen terhadap kualitas dalam hal desain maupun daya tahan velg.

Berikut ini tipe dan jenis ban yang ditawarkan toko Chemistry Wheels, untuk ban mobil kamu:

Tipe Ban Mobil

Ban Mobil AT (All Terrain)

Jual Ban Mobil Accelera Omikron AT di Bandung

Accelera Omikron AT

Tipe ban mobil ini bisa digunakan pada semua jenis jalanan. Seperti di jalanan beraspal, jalanan berbatu hingga jalanan berlumpur. Ban dengan tipe AT ini juga masih dapat diandalkan karena fleksibilitasnya yang tinggi. Namun perlu diperhatikan, jenis ban AT tidak dapat digunakan pada medan yang sangat berat.

Ban Mobil MT (Mud Terrain)

Accelera MT 01

Accelera MT 01

Tipe ban mobil MT dikenal dengan nama ban pacul, ban MT mampu digunakan di jalanan yang cukup berat, seperti jalanan yang berbatu, jalanan basah yang penuh lumpur, serta jalanan yang tergenang air. Ban tipe MT ini sering digunakan untuk mobil jenis offroad. Namun ban yang satu ini tidak cocok digunakan di jalanan beraspal, karena ban tipe MT memiliki daya cengkram yang kurang baik , serta suara yang dihasilkan sangat berisik.

Ban Mobil HT (Highway Terrain)

Accelera Omikron HT

Accelera Omikron HT

Kalau tipe ban MT tidak dapat digunakan di jalanan beraspal, tipe ban mobil HT ini justru sebaliknya. Desain kembangan yang lebih halus, berfungsi untuk meningkatkan daya cengkram pada ban HT di jalanan penuh aspal. Ban tipe ini memiliki sound resistance yang cukup baik, sehingga suara yang dihasilkan jauh lebih lembut dan tidak bising.

Jenis Ban Mobil

Ban Radial

Ban Radial

Ban Radial merupakan ban yang memiliki daya tahan yang tinggi terhadap kebotakan dan guncangan pada ban. Hal ini karena di bagian tapak ban yang bersentuhan langsung dengan permukaan jalan, sudah dilengapi dengan belt yang terbuat dari bahan berlapis baja.

Meski demikian , ban jenis radial memiliki kelemahan pada rolling resistancenya yang kecil. Sehingga membuat kenyamanan saat berkendara berkurang, saat berada di jalanan yang tidak rata.

Ban Bias

Ban Bias

Jenis ban bias ini memiliki rolling resistance yang besar, membuatnya lebih nyaman digunakan, meskipun melintas di jalanan yang bergelombang. Namun, durabilitas ban bias tidak lebih baik dari ban radial, sehingga membuatnya lebih mudah mengalami keausan.

Bagi kamu yang tertarik membeli ban mobil bandung sesuai dengan tipe dan jenis ban diatas, silakan bisa mendatangi toko kami yang berada di alamat:
Jl Amir Mahmud No 456, Padasuka Cimahi, Bandung, Jawa Barat
Telp: 022-20669706
Whatsapp: 0811-9621-2593