Toko Ban Mobil BandungSelagi ban mobil berfungsi dengan baik, maka mobil tetap akan bisa jalan dengan normal. Namun apabila sudah waktunya harus diganti, kamu bisa segera membawanya ke toko ban mobil profesional. Tetapi, mungkin kamu belum sempat ada waktu untuk pergi ke bengkel. Sehingga biasanya kamu akan mengunjunginya di waktu libur, seperti pada hari minggu. Yang menjadi pertanyaan, apakah ada toko ban mobil bandung yang tetap buka di hari minggu? tentu saja ada, kamu bisa mendatangi salah satu toko ban mobil cabang dari TKB Group Indonesia yang senantiasa buka di hari minggu.

Alamat Toko Ban Mobil di Bandung

Chemistry Wheels
Jl. Amir Mahmud No. 456, Cimahi, Bandung , Jawa Barat, 13312

Hotwheel
Jl. Sudirman No. 575 Bandung, Jawa Barat

Maximus
Jl. Mohammad Ramdhan No. 100 Bandung, Jawa Barat

Masterpiece
Jl. Terusan Buah Batu No. 230A, Bandung, Jawa Barat

Jam Operasional

Semua toko cabang TKB Group Indonesia setiap hari beroperasi sejak pukul 09.00 – 18.00 WIB, khusus hari minggu, kami buka dari pukul 09.00 – 17.00 WIB.

TKB Group Indonesia sebagai distributor ban mobil berkualitas dari Accelera, Forceum, Zeetex dan Yokohama. Menawarkan ban berkualitas tinggi dengan berbagai ukuran ring dan jenis ban mobil. Detailnya akan kami bahas dibawah ini:

Merk Ban Mobil

Accelera

Accelera adalah merk ban asli Indonesia yang memiliki fokus pada estetika dan keamanan. Setiap rancangan ban Accelera terdapat keseimbangan antara kinerja ban, trasi dan masa pemakaian ban. Dan yang terpenting setiap ban Accelera diproduksi menggunakan teknologi DeltaMax. Teknologi yang memastikan standar kualitas ban dengan performa terbaik.

ForceumForceum Hexa R

Forceum merupakan ban berkualitas tinggi yang diproduksi oleh PT. EPTI (Elangperdana Tyre Industry). Salah satu produsen ban asal Indonesia yang juga telah memasarkan produk ban mereka hingga ke mancanegara. Ban Forceum dibuat khusus untuk mobil penumpang, SUV, Truk dan Bus.

Zeetex

Zeetex ZT 2000Zeetex adalah ban yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan customer di segala jenis kendaraan. Baik kendaraan yang biasa digunakan pada jalanan beraspal, offroad, hingga kendaraan pada industri. Zeetex merupakan solusinya.

Yokohama

Yokohama merupakan salah satu produsen ban asal Jepang yang memiliki reputasi baik di Indonesia. Kualitas ban yokohama juga sangat baik dan diakui oleh dunia. Hal ini telah dibuktikan dengan digunakannya Yokohama sebagai ban yang digunakan pada ajang balapan F1.

Ukuran Ring Mobil yang Tersedia

  • Ring 13
  • Ring 14
  • Ring 15
  • Ring 16
  • Ring 17
  • Ring 18
  • Ring 19
  • Ring 20
  • Ring 21
  • Ring 22

Tipe Ban Mobil

Sebelum melakukan pergantian ban, hal yang harus diperhitungkan adala tipe ban mobil yang ingin diganti. Karena, jika salah memilih tipe ban, bisa membuat kenyamanan saat berkendara menjadi berkurang. Disini kami akan coba menjelaskan sedikit tentang tipe ban mobil.

AT (All Terrain)

Tipe ban mobil ini bisa digunakan di segala jenis jalanan. Seperti di jalanan aspal, jalanan berbatu, jalanan dengan lumpur sedikit. Meski bisa melintas di segala medan, namun ban tipe AT ini tidak diperuntukan untuk medan yang berat seperti ban tipe MT. Ban ini cocok digunakan untuk mobil jenis SUV seperti Toyota Fortuner, Honda CRV, Nissan X-trail dan sejenisnya.

MT (Mud Terrain)

Ban tipe MT sangat tangguh digunakan pada medan yang berat sekalipun, seperti tanah yang berbatu, jalanan penuh lumur serta jalanan yang tergenang air. Tipe ban ini biasa digunakan untuk mobil offroad.

HT (Highway Terrain)

Ban HT dirancang hanya untuk ban yang biasa digunakan pada jalanan beraspal. Karena ban tipe HT memiliki daya cengkram yang lebih baik di jalanan aspal. Selain itu, tipe ban ini memiliki suara yang lebih lembut. Cocok digunakan pada mobil-mobil MPV (Multi Purpose Vehicle).

Kisaran Harga Ban

Setiap ban yang dijual di toko cabang TKB Group Indonesia, memiliki harga yang bervariasi mulai dari Rp. 300.000-an hingga Rp. 2.000.000-an.

Jadi itulah informasi toko ban mobil bandung yang minggu tetap buka. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami melalui kontak dibawah ini.

No. Telepon: 022-20669706
No. Handphone: 0811-9621-2593
No. Handphone: 0811-9621-2592