Daftar Gelaran Otomotif Yang Akan Datang

Gelaran Otomotif – pada kolom kali ini kami akan memberikan informasi terkait beberapa gelaran dan bursa otomotif internasional.

  1. Automechanika

Gelaran ini akan dihelat di Frankfurt, Jerman dari tanggal 11-15 September 2018. Gelaran ini sendiri fokus memamerkan beberapa industri yang bergerak di bidang jasa, seperti aksesoris, perawatan otomotif dan teknologi terapan dalam sebuah otomotif. Selain di bidang jasa, inovasi perawatan otomotif seperti pencucian, Tuning, Paintwork dan Bodywork juga menjadi bagian dari gelaran ini.

  1. Korea Automotive Industry Exhibition

Perhelatan yang digelar selama 3 hari ini bertempat di Incheon, Korea Selatan. Dimulai pada tanggal 17 Oktober dan berakhir 19 Oktober 2018, gelaran ini menargetkan sekitar 50.000 – 200.000 pengunjung. Pameran dan bursa yang akan digelar adalah produk-produk seperti suku cadang dan aksesoris lainnya.

  1. Automotive Aftermarket Products Expo (AAPEX)

Seperti diketahui, gelaran ini memamerkan segala aksesoris, jasa dan produk suku cadang otomotif yang berstatus Aftermarket. Gelaran ini sudah berjalan selama kurang lebih 25 tahun. Diselenggarakan dari tanggal 30 Oktober sampai 1 November 2018, acara ini bertempat di Las Vegas, Amerika Serikat.

So, sudahkah anda mempunyai rencana untuk memuaskan gairah anda di gelaran otomotif yang kami sajikan ? atau mungkin anda hendak berlibur ke suatu tempat ?

Penulis : Fauzan Perdana

HSR - Iqbal Abdul Ghofur

HSR Wheel - City Of Rims, Velg dan Ban Mobil Berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *