Daihatsu Avanza Beranak 3 Avanza

Avanza – Nazrina Khaira Avanza, Nazrina Haura Avanza dan Nazrina Khaula Avanza adalah 3 anak kembar yang lahir dari pasangan Azri Prihatna dan Mumun Muafiyah. Ketiga anak kembar ini secara unik lahir dengan proses persalinan normal dan tanpa bantuan medis sama sekali pada tanggal 27 Agustus 2018.

Ketiga anak kembar ini sebenarnya lahir 3 minggu lebih cepat dari perkiraan, dan menariknya lagi pada masa pengecekan janin melalui USG 2 dan 4 dimensi dikatakan hanya terdapat dua anak kembar, namun ketika pasangan Azri dan Mumun hendak menuju rumah sakit di Cilegon, buah hati mereka yang pertama secara mengejutkan lahir di kilometer ke 5. Tidak berselang lama anak keduanya pun lahir 5 menit kemudian dan disusul anak ketiga di menit ke 5 selanjutnya.

Alasan khusus mengapa ketiga anak ini diberi nama Avanza dikarenakan proses kelahirannya yang terjadi di mobil Toyota Avanza. 25 kilometer jarak yang harus ditempuh oleh pasangan ini untuk melahirkan di rumah sakit, membuat sang ibu merasakan kontraksi lebih dini dan akhirnya membuat ketiga bayi kembar ini tak sabar untuk melihat dunia.

Penulis : Fauzan Perdana

HSR - Iqbal Abdul Ghofur

HSR Wheel - City Of Rims, Velg dan Ban Mobil Berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *