Brios RS dan Agya TRD merupakan contoh dari mobil City Car yang mengusung konsep LCGC (Low Cost Green Car) yang sangat digemari masyarakat. Nah jika kemudian kita di hadapkan untuk kedua pilihan antara mobil Brio dan Agya ke, maka mana yang akan Anda pilih? Tentu saja pilihan itu membingungkan.

Brio RS vs Agya TRD Mana yang Terbaik?

Brio RS vs Agya TRD Mana yang Terbaik?

Anda bisa m berikut ini perbandingan dari kedua mobil tersebut, semoga dapat membantu Anda untuk menentukan pilihan dalam memilih mobil impian Anda.

Perbandingan Eksterior

Eksterior Honda Brio

Mobil Honda Brio terbilang memiliki bentuk body yang mungil namun sungguh lincah. Desain eksteriornya dirancang lebih berkesan sylish. Sehingga membuat si pengguna akan tampil semakin trendi. Mobil ini dibekali dengan fitur “New Rear Glass Garnish” pada bagian belakang mobilnya. Sehingga tampilan mobil Honda Brio ini lebih modis dan kian atraktif. Untuk bagian grill depannya mobil Honda Brio ini didesain lebih agresif lewat frame yang berbentuk seperti sabuk dan diberi warna chrome yang membuat tampilannya lebih elegan.

Pada bagian tengah framenya dilengkapi dengan emblem logo Honda yang begitu ekslusif. Meskipun berukuran kecil, namun froglamp pada mobil Honda Brio ini mampu memberikan cahaya yang lebih baik pada malam hari. Kemudian untuk bumper bagian depannya terdapat sebuah cover yang berbahan fiberglass yang dilabur warna hitam untuk menampilkan kesan aura city car yang sangat modern. Untuk bagian sampingnya, dirancang lebih simple dan bagian body belakang didesain dengan nuansa dinamis dan sporty. Pasalnya, pada bagian belakang terdapat chrome bumper garnish yang menjadikan tampilan belakang mobilnya terlihat lebih mewah dan sangat berkesan.

Baca juga : Avanza Makin Sporti Ganti Velg Ring 17 HSR Candy

Eksterior Toyota Agya

Tampilan eksterior Toyota Agya terlihat lebih modern di banding dari versi terdahulunya. Adanya penyegaran yang terjadi pada bagian depan, yakni dipasangkannya Smoked Projector Headlamp with LED Light Guidedengan desain yang elegan dan berbentuk traspesium 6 sisi. Untuk grill depannya dibuat agak lebih lebar sehingga menimbulkan kesan yang lebih sporty dan dinamis.

Agya Modifikasi Ring 15 HSR CANDY

Dan lampu fog dibagian depan yang dapat memberikan pencahayaan maksimal utamanya ketika melaju dengan keadaan hujan lebat serta kabut tebal. Lalu pada bagian sampingnya didesain dengan diberi garis lurus membujur dari depan hingga ke belakang sideskirt. Pada body bagian belakang, Toyota Agya dilengkapi dengan  kombinasi lampu belakang yang sederhana tapi tetap terlihatmodern. Terlebih lagi adanya penambahan spoiler kecil dengan High Mount Stop Lamp.

Perbandingan Interior

Interior Brio RS

Interior Honda Brio didesain dimensi kabin yang lumayan luas. Pada bagian dashboadnya terdapat panel instrumen yang masih standar, tapi tetap fungsional. Lalu untuk bagian kabin kemudi di desain dengan lebih minimalis dan tidak terlalu banyak instrumen yang memenuhi bagian dasbord kemudinya. Kemudian Bergerak pada bagian belakang, Honda Brio membuat jok penumpangnya dilengkapi dengan sabuk pengaman dan material pada jok juga menggunakan bahan material yang berkualitas.

Interior Agya TRD

Dibagian interior mobil Toyota Agya, Anda akan disugukan suasana yang lebih fresh dan kekinian dibandingkan dengan versi sebelumnya. Di dashboardnya, memiliki beberapa fitur canggih seperti New Advance Entertainment yang dilengkapi dengan radio AM/FM, Bluetooth, CD, USB dan Pengontrol Suara. Belum lagi ditambah dengan Audio 2DIN yang bisa menghasilkan suara lebih menggelegar. Sementara pada bagian kemudinya, Toyota Agya disediakan dengan fitur Audio Steering Switch yang memiliki fungsional untuk berkendara. Toyota Agya dapat menampung 4 sampai 5 orang penumpang. Kursi penumpang pada Toyota Agya terbaru ini berteknologi Semi Bucket Seat dimana bahan materialnya kain yang begitu lembut sehingga membuat rasa nyaman yang sangat pas untuk penumpang.

Itulah perbandingan eksterior dan interior mobil Brio RS vs Agya TRD, semoga bisa membantu Anda menentukan mobil impian yang tepat bagi keluarga. Bagi Anda yang ingin modifikasi mobil Brio RS / mobil Agya TRD agar lebih tampil menarik. Eagle Motorsport memiliki varian desain serta ukuran velg merk HSR Wheel dengan kualitas terbaik namun harga yang kompetitif, serta gratis service velg dan ban, termasuk tambal ban tubeless, isi nitrogen dan balancing untuk semua pelanggan Kami, apabila Anda tertarik Anda dapat menghubungi Kami atau bisa mengunjungi toko Kami yang berada di Jalan Sultan Agung Raya Bekasi No.11 Medan Satria Bekasi.