New Brio Velg Ring 16 Keren HSR Rai s1- Untuk Anda yang sedang bingung mencari velg racing yang tepat dan sesuai dengan mobil Honda Brio silahkan Anda bisa kunjungi kami Eagle MotorSport.

Perlu di ketahui Honda Brio model terbaru resmi diluncurkan oleh PT HPM (Honda Prospect Motor) pada ajang GIIAS tahun 2018 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang. Perlu diketahui bahwa All New Brio yang satu ini merupakan generasi ke dua sejak diperkenalkan secara perdana pada tahun 2013 silam. Dimana, untuk sasaran pasarnya berada di segmen city car berkonsep Low Cost Green Car (LCGC).

Salah satu owner kami yang bernama Bapak Panji yang ingin melakukan perubahan pada tampilan velgnya gar dapat terlihat lebih beda di banding dengan mobil lainnya, dengan cara mengganti velgnya dari standar ke velg racing HSR yang berukuran ring 16 dan Bapak Panji ini telah memilih velg HSR Rai s1 untuk mengubah tampilan velgnya. Penasaran ? langsung saja yuk kita lihat tampilan mobilnya di bawah ini.

Penampilan mobil Honda Brio Bapak Panji terlihat lebih beda dan berkesan lebih berkelas menggunakan velg HSR Rai-s1. Bagi Anda yang ingin bertanya silahkan langsung saja hubungi kontak kami Eagle MotorSport Bekasi.

Data lengkap pesifikasi velg

  • Model atau tipe velg : HSR RAI S1
  • Ukuran diameter velg : Ring 17
  • Ukuran lebar velg : 7jj
  • Ukuran pcd velg : H8X100-114,3
  • Ukuran offset velg : Et40
  • Warna velg : SMG

Bukan hanya HSR Rai s1 saja yang tersedia di toko kami melainkan masih banyak lagi model velg lainnya, dan di toko kami Anda bisa melakukan fitting velg terlebih dahulu langsung menggunakan ban tidak hanya di tempel saja melainkan langsung pake ban agar Anda dapat melihat penampilannya secara detail dan tentunya Anda tidak akan bingung untuk memilih velg yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan mobil Anda.

Kunjungi juga : Toko Velg Mobil Kranji Bekasi Agya Modif Ring 16

Alamat toko kami

Jalan Sultan Agung raya Bekasi nomor 11 kecamatan Medan Satria (patokan sebrang PT.Sosro/sebrang gedung Pans Building, samping gang Alhidayah).