Mercedes-Benz dalam memproduksi sedan mewah terbilang sudah cukup lama. Rival infinit dari BMW ini sudah sangat lihai dalam memprediksi peluang penjualan sedan di seluruh dunia. Salah satunya melalui segmen sedan direktur dengan cara meluncurkan seri E-Class yang telah dimulai oleh Mercy Boxer W124 dari tahun 80-an dan berlanjut sampai sekarang.

Mercy E-class sporty pakai velg hsr Augsbrug ring 20

Untuk Menambah kesan Sporty di mobil mercy e-class ini, anda bisa menggunakan Velg Hsr wheel sebagai pertimbangan utama, dengan model yang sudah lumayan banyak namun kwalitas kekuatan sudah sangat terjamin, Berikut adalah mobil mercy e-claas yang sudah modifikasi velgnya pakai Hsr Augsbrug ring 20.

Spesifikasi Mobil :

mobil : Mercedes Benz

Type : E-class

Thun : 2003

warna : Hitam

Spesifikasi Velg : 

Merek : HSR WHEEL

Type : Augsbrug

Ring : 20

Pcd : 5×112

Lebar : 85/95

Selain Untuk Mercy E-class, Velg Hsr augsbrug ini juga bisa di aplikasikan di mobil Mercy mercy lain nya, ataupun mobil mobil yang ber pcd 5×114 seperti, CRV, HRV , Xtrail, Rush, Mazda cx5, Innova , Terios, escape, camry, accord dan masih banyak mobil lain nya.

bila anda berminat, anda bisa langsung menghubungi Marketing kami disini , atau bisa langsung merapat ke toko kami di jalan margonda raya no 424 depok ( F20wheels ) , aptokanya, dari arah UI setelah apartemen margonda.

Kunjungi Juga ya : HSR WHEEL