Modifikasi Innova Reborn Pakai Velg Hsr Brisket R18 – Kijang Innova adalah jenis MPV yang diproduksi oleh produsen mobil Jepang Toyota. Mobil ini diproduksi di Indonesia di bawah pengawasan Toyota Astra Motor sejak tahun 2004. Toyota Innova diproduksi dan dipasarkan pertama kali di tahun 2004 di Indonesia. Nama fenomenalnya di Indonesia adalah Toyota Kijang Innova. Toyota tangerang menjelaskan Kijang Innova memiliki generasi terbaru Innova reborn dengan perombakan total dari desain exterior dan interior menjadi lebih gagah elegan, stylish dan tentu saja memiliki kenyamanan dan keamanan yang lebih baik. Sehingga, mobil ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dipilih keluarga di Indonesia.

Jika anda ingin menambah Daya Tarik elegant di mobil Innova reborn anda, bisa jadi Hsrwheel adalah solusinya, disamping harganya yang relatif terjangkau, model model nya pun sangat banyak, mulai dari ring 15 sampai ring 22, contoh nya velg Hsr wheel Brisket ini yang membuat mobil innova Reborn anda  semakin elegant dilihat, Berikut ini adalah tampilan dan spesifikasinya.

Spesifikasi Mobil : 

Mobil : Toyota innova

Type : reborn

Tahun : 2016

warna : Hitam

Spesifikasi Velg : 

Merek : Hsr wheel

type : Brisket

ring : 18

Lebar : 85/95

pcd : 5×114,3

warna : Silver polis

kami juga melayani :

Tuker tambah velg lama /velg standart

Cicilan 0%

Kredit Velg dan kredit Ban

Free ongkir ke seluruh Indonesia

Pembayaran bisa melalui :
-Cash/ Debit/ Transfer
-Cicilan / kartu kredit bunga 0%
untuk semua pengguna kartu kredit dengan periode 3-6-12 bulan yg berpartisipasi antara lain : ANZ,BCA,BRI,BNI,Bukopin,Citibank,Danamon,HSBC,Mybank,Mandiri,OCBC,Panin,Permata,standard chartered dan UOB

Velg Hsr wheel Brisket ring 18 ini selain untuk mobil innova reborn , bisa juga di aplikasin ke mobil mobil berikut : brv, hrv, rush, juke, camry, accord, ertiga, xpander dan masih banyak lagi. jika anda berminat anda bisa menghubungi Marketing kami disini, atau bisa langsung merapat ke toko kami di jl.margonda raya no 424 depok.

Kunjungi juga : HSRWHEEL