Honda Brio 2018 memang sudang menggunakan velg ber ukuran ring 14, namun warna dan model nya masih sangat standart, jadi bila ingin memodifikasi yang cukup mudah anda bisa mengganti velg nya saja jadi modifikasi simple konsepnya, Honda Brio sudah memasuki generasi kedua sejak peluncurannya di ajang GIIAS 2018. Oleh karena itu, Brio 2018 sudah mendapat embel-embel All New. Honda Brio adalah small hatchback terlaris di Indonesia, terlepas dari segala kontroversi mengenai kelebihan dan kekurangannya yang banyak dikritisi pecinta otomotif.

Modifikasi Simple Brio Pakai Velg HSR ps7 Ring 14

Untuk menambah kesan Elegant Anda Bisa menggunakan Velg Hsr wheel yang sudah sangat teruji kwalitasnya, di samping kwalitas nya yang sudah bagus, varian pilihan nya pun banyak, salah satunya seperti Velg hsr wheel ps7 ini, yang mampu bikin honda brio anda semakin elegant terlihat. yuk di cek spesifikasinya.

Spesifikasi Mobil :

spesifikasi mobil : Honda brio

Type : E

tahun : 2018

warna : Black

Spesifikasi Velg : 

Merek : Hsr wheel

type : ps7

ring : 14

lebar : 6

pcd : 4×100/4×114,3

warna : black polis

bagaimana apakah anda berminat? Bila anda berminat anda bisa langsung menghubungi marketing kami , atau bisa langsung kunjungi toko kami , F20 wheels jalan margonda raya no 424 depok, patokanya, dari arah UI setelah rumah sakit bunda margonda.

Kunjungi juga : Hsr Wheel