Toyota Hilux Single Cabin 2017 –  Seperti tidak mau kalah, Toyota pun meluncurkan Toyota Hilux di tahun 2017, kemunculannya seperti terhalang oleh beberapa pesaingnya seperti Mitsubishi Triton, Nissan Navara hingga Ford Ranger. Walaupun kemunculan pick up Toyota ini tergolong terlambat dan jauh dari rilis para pesaingnya, namun kami pun yakin Hilux sudah punya tempat sendiri di hati pecintanya. Kesiapan Hilux menantang rivalnya tercermin dari bekal yang diberikan Toyota, seperti memiliki dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2.0L DOHC Dual VVT-I, lalu varian mesin diesel 2.5L DOHC 4-silinder segaris. Hilux memiliki panjang 4.930 mm, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.685 mm. Menginjak generasi kedelapan ini, varian Single Cabin merupakan yang paling memiliki sejarah panjang dan Toyota Hilux ini resmi diperkenalkan Toyota pada tahun 1968.

Modifikasi velg Hillux singel Kabin pakai Velg Hsr JT61 ring 15

Jika anda ingin tampilan gagah di mobil hillux singel kabin anda, mungkin velg hsr wheel bisa jadi pilihan utama, Hsr wheel terkenal dengan kwalitasnya yang sangat sudah bagus sekali disamping kwalitas nya yang sudah bagus, pilihan nya pun beragam, contohnya velg hsr wheel JT61 ring 15 ini, yag bisa bikin hillux singel kabih anda bertambah kegagahan nya, yuk kita cek spesifikasinya.

Spesifikasi Mobil : 

Mobil : toyota Hillux

Type : singel kabin

Tahun : 2017

warna : hitam

Spesifikasi Velg : 

Merek : Hsr wheel

type : JT 61

ring : 15

Lebar : 6,5

pcd : 5×114,3

Velg hsr wheel JT 61 ini selain untuk Mobil Hillux singel kabin bisa juga untuk mobil lain nya seperti : Ertiga , apv, xpander, dan masih banyak lagi mobil yang ber pcd 5×114,3 untuk bisa di aplikasikan di velg ini, bila anda berminat, anda bisa langsung menghubungi Marketing Kami , atau bisa dateng ke toko kami di F20 wheels, jalan margonda raya no 424 depok.

Kunjungi Juga : Hsr Wheel