Toyota Soluna sendiri merupakan mobil sedan kompak toyota yang dikeluarkan pada tahun 1994 sampai 2002 yang dibangun dengan tampilan yang begitu modern dan stylish. Sebab desain eksterior pada mobil ini memadukan antara desain mobil eropa dan asia sehingga mobil sedan ini tampak lebih stylish dan menawan. Maka dari itu tidak heran jika mobil sedan kompak ini banyak di cari oleh penyuka mobil sedan khususnya mereka yang ingin membeli mobil sedan namun dengan budget keuangan yang minim.

Modifikasi Toyota Soluna dengan velg HSR RS Ring 16

Untuk menambahkan nilai plus pada tampilan Toyota Soluna kamu, HSR Wheel bisa menjadi pilihan utama. HSR Wheel memiliki beragam type dan desain velg yang bisa meningkatkan tampilan mobil Toyota Soluna, salah satunya adalah HSR RS. Sebagai pertimbangan, berikut Spesifikasi nya.

Spesifikasi mobil :

Mobil : Toyota Soluna

Type : GLi

Tahun : 2001

Warna : Hijau

Spesifikasi Velg : 

Desain : Hsr wheel

Type : RS

ring : 16

pcd : 4×100/4×114,3

lebar : 8 depan dan 9 blakang

warna : silver polis

Spesifikasi Ban : 

Merek : Accelera

Type : PHI R

ukuran : 195/50 Ring 16

selain untuk mobil toyota soluna, velg hsr wheel RS ini juga bisa untuk mobil mobil seperti : kijang, livina, avanza, jazz, yaris, vios, datsun, mobil, freed, brio dan lain lain.

Gimana apakah anda berminat? bila anda berminat , anda bisa menghubungi langsung ke Marketing kami , atau langsung mampir ke toko kami di jl,margonda raya no 424 depok , patokanya setelah rumah sakit bunda margonda.

kunjungi juga : hsr wheel