Forceum Octa Butuh Waktu 1 Tahun Untuk Bisa Lahir

Forceum Octa – Dikutip langsung dari OTO.DETIK.COM Produsen ban lokal PT Elang Perdana Tyre Industry yang memproduksi ban Accelera dan Forceum memberikan pilihan ban terbaru Forceum Octa untuk para pecinta otomotif. Ban ini membutuhkan waktu hingga 1 tahun untuk bisa lahir.

Forceum Octa

Forceum Octa diklaim memiliki tampilan lebih anggun dan memiliki performance yang prima. Dengan desain telapak asymetris dengan arah sipes yang dinamis pada tiga alur utama rib membuat ban Forceum Octa tetap nyaman meski dalam kecepatan tinggi.

Forceum ingin tampil lebih elegant dan sporty meski dalam kecepatan tinggi dan ini menjawab kebutuhan konsumen. Membutuhkan 1 tahun untuk bisa memperkenalkan produk ini karena kami harus mengirimkannya ke Jerman dan harus memenuhi aspek international,”

ujar Sales & Marketing Manager PT Elangperdana Tyre Industry Surya Dharma, di Balai Kartini Jakarta.

Forceum Octa
Forceum Octa

Baca juga :

Accelera Eco Plush Ban Ramah Lingkungan

Accelera Run Flat Terima Rekor !!!

Tiga alur yang dimiliki Forceum Octa ini membuat kendaraan ini mampu melintasi medan basah maupun kering. Dan produk terbaru karya anak bangsa ini pun menggunakan compound EP terbaru ditambah High Contect Silica (HCS).

 

Forceum Octa ini pun mampu berjalan di jalanan basah dengan baik, memiliki low noise, bisa membuat hemat BBM, dan tentu ramah lingkungan. Karena ini juga merupakan syarat ban international. Untuk pertama akan keluar dengan 6 ukuran terlebih dahulu, 235/50 R18, 195/50 R16, 215/55 R17, 215/60 R16, 245/40 R20, 245/45 R19 dan akan menyusul ukuran lain dari R16 hingga R22,”.

 

Mengenai harga Forceum Octa yang pasti harga ban ini sangat kompetitif dan layak untuk masyarakat Indonesia. Katakan begini, Produk A menjual produk mereka Rp 3 juta maka kami bisa menjual Rp 1,5 juta dengan kualitas yang sama baik.

HSR - Iqbal Abdul Ghofur

HSR Wheel - City Of Rims, Velg dan Ban Mobil Berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *