Baleno Hatchback Modifikasi Pakai Velg Ring 17Suzuki Baleno adalah sebuah mobil subkompak yang diproduksi oleh Suzuki sejak tahun 2015. Nama Baleno sendiri sudah diaplikasikan pada mobil sedan Suzuki sebelumnya yang mempunyai nama lain Suzuki Cultus Crescent. Mobil ini diperkenalkan di depan khalayak umum untuk pertama kalinya pada gelaran Frankfurt Motor Show pada bulan September 2015, kemudian diluncurkan di India pada tanggal 24 Oktober 2015 dan di Jepang pada tanggal 9 Maret 2016. Di Indonesia, mobil ini diluncurkan pada tanggal 10 Agustus 2017 di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 di Tangerang Selatan. Mobil ini bisa dibilang merupakan penerus dari Suzuki Swift generasi ketiga di Indonesia karena desainnya lebih segar dan ukuran kabinnya sedikit lebih luas dari Suzuki Swift.

Mobil ini secara eksklusif hanya diproduksi di India oleh Maruti Suzuki. Dibangun di atas platform baru dan menawarkan empat opsi mesin untuk model internasional. Yaitu, 1.0L Boosterjet I3 turbo, 1.2L Dualjet I4 NA dengan SHVS dan 1.2L Dualjet biasa dan 1.4L biasa untuk pasar Indonesia. Semuanya berbahan bakar bensin. Untuk versi India ada dua opsi mesin yaitu, 1.2L 4 silinder berbahan bakar bensin dan 1.3L 4 Silinder berbahan bakar solar.

Berdasarkan hasil uji tabrak yang dilakukan oleh EURO NCAP, Suzuki Baleno menerima bintang 4 untuk standar keamanan Uni Eropa. Mobil ini menawarkan kantong udara standar yang ada di depan, samping dan bagian dada dan juga sistem peringatan dini dengan rem otomatis.

Baleno hatchback memiliki keunggulan dengan body ideal dengan gaya desain lebih sporty dan elegant,kali ini pada bagian kaki kaki balenomerubah tampilan velg dari standar mengganti ke ring 16 inch,menggunakan velg dari brand HSR WHEELS type THREE 56103 HSR R16X7 dengan pcd 8×100/114 motif dari velg ini bintang 5 yang di pasang ke baleno tersebut,merubah tampilan menjadi lebih sporty,untuk velg sendiri merupakan keluaran terbaru dari produk hsr kami untuk info pemesanan bisa klik KONTAK KAMI.

Spesifikasi Pada Mobil

  • Jenis Mobil :  Suzuki Baleno Hatchback
  • Ukuran Velg Standar : Ring 16 Inch
  • Warna Mobil : Red
  • Nama Velg : THREE 56103 HSR
  • Brand : HSR Wheels
  • Ring/Lebar : 16×7 Inch
  • Hole/PCD : 8×100/114
  • ET/Offset : 35
  • Warna Velg : Black

Car Reference Base On PCD

Chevrolet Activ, Chevrolet Aveo, Chevrolet Optra, Ford Fiesta, Honda Brio, Honda City, Honda Civic VTI, Honda Acord VTI, Honda Honda Jazz, Honda Mobilio, Hyundai Accent, Nissan Cefiro, Nissan Grand Livina, Toyota Avanza dan type mobil lain dengan ukuran PCD 4X100-114,3

PROMO CICILAN 0% DARI KARTU KREDIT

CICILAN 0% MENGGUNAKAN KARTU KREDIT Serunya lagi, untuk cicilan 0% bisa mengunakan Kartu Kredit 15 bank besar yang berpartisipasi dengan toko kami di antaranya:

BANK ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, Citibank, Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB {kecuali Bank MEGA tidak bisa digunakan untuk cicilan 0%}

PROMO CICILAN 0% ini berlaku hanya untuk transaksi di Tokopedia maupun di Showroom kami secara langsung {dengan minimal transaksi 1jt ke atas} yang tersedia langsung di toko kami.

CATATAN : Promo ini berlaku untuk anda yang mempunyai kartu kredit. Cicilan 0% berlaku apabila transaksi di lakukan di Tokopedia Cicilan 0% berlaku untuk Tokopedia bukan yang lainnya.

Tanpa DP, Tanpa Bunga, dan Tanpa Biaya Admin.

Kunjungi Tempat Kami

TOKO VELG GOLDENGATE PALEMBANG

jl.veteran no.70-71 kuto batu ilir timur II palembang,sebrang bank BTN,atau sebelah ruko KRISBOW.

GOOGLE MAPS UNTUK MENCARI TOKO KAMI.

-Toko Velg Mobil Palembang

-Toko Velg Dan Ban Goldengate

Atau dengan cara menghubungi KONTAK KAMI.