Modifikasi Mobil Avanza pakai Velg Ring 16 Hsr – Ketika car ini  diluncurkan di Indonesia, tersedia dalam dua model: 1.3 E dan 1.3 G, dengan transmisi manual saja. Avanza kemudian menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia.Pada tahun 2004, diluncurkan Avanza (1.3 S VVT-i) dengan transmisi “otomatis” diluncurkan ke pasar. Mesin 1.3 liter ditingkatkan untuk menggunakan teknologi VVT-i (K3-VE) dan kumparan pengapian langsung individu. Perubahan besar dalam versi Avanza ini terjadi di interior untuk mengubah odometer dan tripmeter digital yang terletak di samping speedometer dan tachometer. Sistem pengereman ditingkatkan dengan menyertakan anti-lock ABS. Peluncuran versi ini juga ditetapkan sebagai “pasar uji coba” untuk rencana pengembangan dari semua Avanza-Xenia VVT-i dan edisi bertransmisi Otomatis. Edisi spesial ini hadir dengan transmisi otomatis saja. Hanya 200 unit Avanza tipe S yang diproduksi. Warna eksterior baru (hitam) ditambahkan pada saat yang bersamaan.dan sudah dilengkapi teknologi pengereman ABS (Antilock Braking System).

Pada pertengahan tahun 2006, diluncurkan New Avanza-Xenia dengan perubahan tampilan, aksesoris, peningkatan performa serta mesin baru yang berteknologi pengaturan katup variabel VVT-i yang melengkapi semua versi/varian (facelift). Pada akhir tahun 2006 juga diluncurkan New Avanza S (1.5 S VVT-i) yang merupakan versi terlengkap dengan mesin berkapasitas 1.500 cc VVT-i dengan dilengkapi fitur sensor parkir belakang, teknologi pengereman ABS serta pelek aluminium 15″. Mesin 1.500 cc VVT-i yang digunakan oleh Toyota Avanza memiliki spesifikasi yang sama persis dengan Toyota Rush. New Avanza S tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual dan otomatis. Sedangkan Avanza tipe E dan G dengan transmisi otomatis mulai dipasarkan pada tanggal 17 November 2009.

Pada kaki kaki kali ini avanza merubah konsep dari standar mengganti velg ke ring 16 dengan konsep hellaflush atau yang sering kita tau dengan ban donat,lebar velg 8 inch untuk depan serta lebar 9 inch untuk belakang,HSR Vest H1050 R16 adalah nama velg untuk modifikasi pada mobil avanza kali ini,merupakan salah satu dari sekian banyak produksi dari HSR yang cukup laku terjual di pasaran per velg kan,dengan warna silver polish serta dipadu pada palang 5 nya yang membuat mobil semakin kece,untuk ban sendiri,memakai ukuran ban 195/55/r16 dari ACCELERA RADIAL yang di mana merk ban tersebut sudah cukup luas terkenal di pasaran indonesia,untuk info pemesanan velg atau ban nya silahkan klik KONTAK KAMI.

Spesifikasi Pada Mobil

  • Jenis Mobil : Toyota Avanza
  • Ukuran Velg Standar : Ring 14
  • Warna Mobil : Merah Maroon

Spesifikasi Pada Velg

  • Nama Velg : HSR Vest H1050 R16
  • Brand : HSR Wheel
  • Ring/Lebar : Ring 16×8/9 Inch
  • Hole/PCD : 8×100/114
  • ET/Offset : 35/25
  • Warna Velg : Silver Machine Lip (SML)

Spesifikasi Pada Ban

  • Merk Ban : Accelera Radial
  • Ukuran Ban : 195-55-R16
  • Kembangan Ban : PHI-R

PROMO CICILAN 0% DARI KARTU KREDIT

CICILAN 0% MENGGUNAKAN KARTU KREDIT Serunya lagi, untuk cicilan 0% bisa mengunakan Kartu Kredit 15 bank besar yang berpartisipasi dengan toko kami di antaranya:

BANK ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, Citibank, Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB {kecuali Bank MEGA tidak bisa digunakan untuk cicilan 0%}

PROMO CICILAN 0% ini berlaku hanya untuk transaksi di Tokopedia maupun di Showroom kami secara langsung {dengan minimal transaksi 1jt ke atas} yang tersedia langsung di toko kami.

CATATAN : Promo ini berlaku untuk anda yang mempunyai kartu kredit. Cicilan 0% berlaku apabila transaksi di lakukan di Tokopedia Cicilan 0% berlaku untuk Tokopedia bukan yang lainnya.

Tanpa DP, Tanpa Bunga, dan Tanpa Biaya Admin.