HSR Anambas Velg Original HSR Wheel yang Terinspirasi dari Alam Laut di Kepulauan Riau

Selain seri MYTH, HSR Wheel memiliki seri velg original design lainnya yaitu HSR Anambas. Velg HSR Anambas ini diluncurkan bersamaan dengan velg HSR MYTH 02. Berbeda dengan HSR MYTH yang memiliki bentuk yang terinspirasi dari desain-desain luar negeri, HSR Anambar menawarkan desain yang terinspirasi dari alam Indonesia.

Cerita di Balik Desain Velg Original Design HSR Anambas

Nama HSR Anambas sendiri diambil dari nama sebuah pulau yang berada di wilayah Kepulauan Riau. Hendra Wijaya selaku Marketing Director TKB Group Indonesia mengatakan bahwa HSR Anambas ini memang terinspirasi dari pulau Anambas yang kaya akan keindahan lautnya di Kepulauan Riau. Pada pulau tersebut terdapat banyak anemon laut, karang-karang yang cantik, hingga bintang laut yang menjadi objek paling menarik.

Berdasarkan hal itulah, velg HSR Anambas yang didesain dengan bentuk center face seperti bintang laut dengan lima spoke yang akan mendongkrak penampilan mobil lebih ‘eye catching’. Selain itu, lima spoke ini dipilih untuk memberikan keunggulan dari segi durabilitas dan elastisitas saat melewati berbagai permukaan jalan, mengoptimalkan kendari saat melwati tikungan, membuat mobil menjadi lebih lincah, dan mudah untuk dirawat.

Kemudian Hendra Wijaya juga mengatakan, velg HSR Anambas ini cocok untuk mobil-mobil city car, hatchback, ataupun sedan. Untuk pilihan warnanya, HSR Wheel memiliki dua pilihan yaitu warna siver machine face dan black oil face. Warna silver machine face HSR Anambas menghasilkan dynamic look sehingga memberikan kesan yang elegan. Namun, untuk warna black oil face dengan bentuk yang celong akan membuat mobil city car terlihat lebih sporty.

Sama seperti velg-velg lainya yang diproduksi oleh TKB Group Indonesia, velg HSR Anambas juga sudah melewati proses pengujian yang panjang sebelum diluncurkan. Tahap-tahap pengujian tersebut membuat HSR Anambas memiliki sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Japan Light Alloy Wheel (JWL).

Dengan melewati pengujian dan standardisasi tersebut, membuat kualitas HSR Anambas tidak perlu diragukan lagi. Pastinya velg original HSR Anambas ini mampu melewati seluruh medan jalanan yang ada di Indonesia.

HSR ANAMBAS H5044 R16 (BOF+CHROME)
  • RING: 16×7,5-8,7
  • HOLE/PCD: 8×100-114,3
  • ET/Offset: 18/35
  • COLOR: Black Oil Face + Chrome
HSR ANAMBAS H5044 R16 (SMF+CHROME RIVETS)
  • RING: 16×7,5-8,7
  • HOLE/PCD: 4×100
  • ET/Offset: 18/35
  • COLOR: Silver Machine Face + Chrome Rivets
Selamat Anda Beruntung Mendapatkan Promo Terbaru dari HSR WheelAyo Langsung Isi Formulir Berikut Ini
WeCreativez WhatsApp Support
Customer Service Kami siap membantu Anda. Tanyakan pada kami apa saja tentang velg dan ban mobil.
Selamat datang Bapak/Ibu. Ada yang bisa dibantu / ditanyakan?