WeCreativez WhatsApp Support
Customer Service Kami siap membantu Anda. Tanyakan apa saja tentang produk-produk HSR Wheel.
Selamat datang Bapak/Ibu. Dengan Siska ada yang bisa dibantu / ditanyakan?
Hyundai Kona Menggunakan Velg HSR Wheel

Opsi pecinta Compact SUV di Indonesia kini bertambah 1 lagi dengan diresmikanya peluncuran Hyundai Kona oleh PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI). Mobil tersebut akan menjadi saingan baru dari Toyota C-HR, Mazda CX-3 serta Honda HR-V. Kira-kita mampukah mobil type Compact SUV besutan Hyundai tersebut menyaingi pendahulunya?

Hyundai Kona Vs Compete

Desain Hyundai Kona

Harga yang ditawarkan untuk variant terbaru PT HMI tersebut, dibanderol dengan harga kisaran Rp 363,9 juta on-the-road. Dalam hal desain pun, Hyundai Kona memiliki tampilan desain yang sangat sporty dan trendy. Bahkan hanya dengan mengganti velg dari HSR Wheel tampilan mobil tersebut menjadi lebih menarik dan menawan.

Penampakan Hyundai Kona Menggunakan Velg HSR Pada IIMS 2019

Begini Jadinya Tampilan Hyundai Kona Dengan Velg HSR Wheel

Spesifikasi velg dan ban yang digunakan

  • Type Velg: HSR Anemon DM308
  • Ring: 18
  • Lebar: 7,5
  • PCD: 5×114,3
  • Offset: 45
  • Finishing: Semi Matte Bronze
  • Nama Ban: Accelera PHI-R
  • Ukuran Ban: 235/45 R18

Untuk pemilik mobil Hyundai Kona yang tertarik menggunakan velg HSR Anemon DM308 untuk menggantikan velg standar OEM dengan Velg HSR Wheel, tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam, hanya dengan Rp 6,6 juta (belum termasuk ban). Walaupun harga velg yang ditawarkan relatif terjangkau, namun dalam hal kualitas HSR Wheel tidak perlu diragukan lagi.

Selain velg HSR Anemon DM308, masih banyak lagi model dan type yang bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan gaya dan penampilan Hyundai Kona menjadi lebih kece.

Sebagai informasi tambahan seputar velg, mobil terbaru keluaran hyundai tersebut memiliki spesifikasi velg OEM dengan ukuran diameter ring 17 Inci dan dibalut dengan ban ukuran 215/55 R17.

Saat ini, PT Hyundai Indonesia (HMI) hanya meluncurkan 1 varian di Indonesia yakni 2.0 GLS bertransmisi automatic shiftronic dengan 6 percepatan.