Toko Ban Mobil JambiDunia otomotif saat ini semakin banyak diganderungi oleh hampir semua kalangan, tak terkecuali bagi Anda para pemilik kendaraan roda empat. Hal ini terbukti dengan data dari BPS (Badan Pusat Statistik) yang menyebut jumlah mobil penumpang di Indonesia pada tahun 2017 berada di angka 15.493.068, jumlah tersebut naik 912.402 dibanding pada tahun 2016. Jika Anda warga Jambi yang membeli mobil pada tahun 2016, sudah sewajarnya harus segera mengganti komponen pada mobil yang fungsinya sudah mulai kurang baik, contohnya seperti ban mobil. Karena pada umumnya, masa pemakaian ban mobil yang ideal adalah 3 tahun. Jadi sebaiknya apabila sudah menggunakan ban mobil tersebut selama 3 tahun atau lebih disaranan untuk ganti. Anda bisa coba mendatangi toko ban mobil jambi yang memiliki ban berkualitas, sebagai pengganti ban mobil Anda sebelumnya.

Posisi Ban Mobil Baru

Toko Ban Mobil Jambi - Understeer dan OversteerBagi Anda yang mungkin baru pertama kali mengganti ban mobil, terbesit pertanyaan ban mobil baru sebaiknya ditempatkan di depan atau belakang? Jawabannya,penggantian ban mobil yang baru sebaiknya dilakukan pada bagian belakang terlebih dahulu, kemudian untuk ban belakang yang lama dipindahkan ke depan. Mengapa demikian? Karena dalam berkendara, ada yang namanya istilah understeer dan oversteer. Maksud dari understeer adalah roda depan akan kehilangan traksi, ini mengakibatkan ketika pengemudi membelokkan arah setirnya ke kanan/ke kiri, laju mobil akan tetap berjalan lurus. Sedangkan untuk oversteer adalah keadaan dimana roda belakang kehilangan traksi, ketika mobil melaju dengan kecepatan tinggi lalu berbelok, hal ini akan membuat mobil tergelincir. Tentu kondisi tersebut, tidak diinginkan oleh siapapun. Inilah alasan mengapa Anda harus mengganti ban mobil.

Pilih Ban Berkualitas

Langkah selanjutnya adalah memilih ban berkualitas, Anda harus memprioritaskan keselamatan Anda dalam berkendara, dengan bijak memilih ban mobil baru yang sudah terbukti kualitasnya. Di toko Jagger Auto Gallery, Kami menawarkan ban mobil berkualitas dari berbagai merk ban seperti Accelera, Forceum, Yokohama dan Zeetex. Berikut ini contoh beberapa tipe ban mobil yang kami tawarkan:

Cek Disini untuk meliat katalog produk ban kami

Kisaran Harga Ban Mobil

Ban Accelera
Untuk kisaran harga ban mobil merk Accelera antara Rp. 300.000 – Rp. 4.000.000

Ban Forceum
Untuk kisaran harga ban mobil merk Forceum antara Rp. 300.000 – Rp. 2.000.000

Ban Yokohama
Untuk kisaran harga ban mobil merk Yokohama antara Rp. 400.000 – Rp. 9.500.000

Ban Zeetex
Untuk kisaran harga ban mobil merk Zeetex antara Rp. 400.000 – Rp. 1.800.000

Informasi lebih detail mengenai daftar harga ban mobil, Anda bisa menghubungi kami melalui tombol WhatsApp Sekarang.

Pelayanan untuk Pelanggan

Selain memiliki produk ban berkualitas, toko Jagger Auto Gallery juga menawarkan pelayanan  untuk setiap pelanggan kami yang datang langsung ke toko. Adapun layanan tersebut antara lain:

  • Gratis Tambal Ban/Tubeless
  • Gratis Isi Nitrogen
  • Gratis Balancing
  • Tukar Tambah Ban
  • Cicilan Kartu Kredit/Tanpa Kartu Kredit

Semua layanan tersebut bisa Anda dapatkan di toko ban mobil jambi, Jagger Auto Gallery yang beralamat di Jalan Pattimura No. 23-24, Nusa Indah, Sipin, Kota Jambi, Provinsi Jambi.