Galeri modifikasi Mitsubishi outlander use velg hsr wheel- Bisa melakukan modifikasi terhadap mobil yang kita miliki pasti akan memberikan sebuah kepuasan tersendiri, apalagi bila kita bisa mendapatkan modifikasi yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Hal tersebut bisa menjadi kepuasan batin bagi anda, dan pastinya tampilan mobil anda juga akan terlihat lebih menarik dan akan terlihat berbeda dengan mobil-mobil yang lainnya. Meskipun tipe dan jenis mobil anda sama dengan yang lainnya, tapi mobil milik anda itu sudah dimodifikasi menjadi berbeda dengan yang lainnya.

Dan untuk itu, hari ini kami mencoba kembali untuk memberikan informasi modifikasi mobil. Outlander. info modifikasi mobil yang akan kami sajikan untuk hari ini adalah info modifikasi Mitsubishi outlander use velg hsr wheel.. Mitsubishi outlander adalah mobil jenis SUV dengan ukuran yang cukup besar, dan mobil ini sangat cocok digunakan untuk menampung banyak orang. Dan bagi anda yang mungkin memiliki mobil ini, dan anda memiliki niatan untuk melakukan modifikasi terhadap mobil ini. Anda bisa langsung saja melihat sebentar beberapa foto modifikasi mobil dari kami berikut ini

Barang kali saja dengan anda melihat sejenak foto modifikasi mobil dari kami itu, anda bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil milik anda. Karena jika anda ingin melakukan modifikasi namun anda tidak tahu konsep apa yang akan digunakan, maka modifikasi tersebut akan terasa sia-sia. Dan ada baiknya jika anda memikirkan kembali rencana untuk memodifikasi mobil anda, dari pada nanti berakhir sia-sia. Dan anda harus kembali merubah penampilan mobil anda ke bentuk semula.

Untuk melakukan modifikasi Mitsubishi outlander. sebenarnya cukup mudah, hanya dengan perubahan pada bagian velg saja mobil ini sudah terlihat lebih gagah. Dan jika anda ingin lebih terlihat menarik lagi, maka anda bisa mencoba untuk merubah penampilan warna mobilnya. Dengan melakukan pengecetan satu warna atau bisa juga anda mengecatnya menggunakan airbrush. Namun untuk anda yang tidak ingin merubah warna dari mobil anda, maka alternatif modifikasi lainnya ialah menambahkan beberapa aksesoris tambahan pada mobil anda.

data lengkap tentang velg hsr wheel yang di pasang mobil mitsubishi outlander berikut ini.

  • nama velg:nagano hsr wheel
  • Ring:19 inci
  • lebar velg depan:85 mm
  • lebar velg belakang:95 mm
  • hole/pcd:5×114,3
  • offset velg:42
  • warna velg:black polish
  • ban merk accelera iota st68
  • ukuran ban:225/55/R19

MASTERPIECE BANDUNG

JLN:terusan buah batu no230A9sebrang perumahan buah batu regency)

phone:022 87770427

wa:081196212587

IG:masterpiece bandung

kami menyediakan beragam velg rancing murah berkualitas dari velg rancing hsr Ring 15 inci sampai dengan velg rancing hsr Ring 22 inci.kami juga menerima tukar tambah velg lama anda dengan velg model terbaru dari hsr wheel.di sini anda bisa credit velg dan ban tanpa harus menggunakan kartu credit cukup pake,KTP,SIM,KK,NPWP,BPJS(HCI)home credit indonesia)

Admin masterpiece

Share
Published by
Admin masterpiece

Recent Posts

toko velg mobil dan ban buah batu bandung

modifikasi mobil honda brio memakai velg ikimasu hsr wheel Ring:16 inci Lebar:8/9 mm hole/pcd:8x100/114 offset:30/25…

7 bulan ago

Harga Ban Mobil R16 di Nagreg, Bandung

Masterpiece Bandung - Bagian paling penting untuk menunjang tampilan eksterior dan kelancaran ketika mengemudi di…

8 bulan ago

4 Nama Nama Merk Ban Mobil di Cibabat, Cimahi

Masterpiece merupakan salah satu cabang TKB Group Indonesia di Bandung, Jawa Barat. Sebagai supplier pelk…

8 bulan ago

Harga Ban Lebar Ring 17 di Babakan Ciparay, Bandung

Masterpiece Bandung - Komponen terpenting untuk menunjang tampilan eksterior dan kenyamanan saat berkendara di antaranya…

8 bulan ago

Empat Merk Ban Mobil di Margahayu, Bandung

Masterpiece adalah salah satu toko TKB Group Indonesia di Bandung, Jawa Barat. Sebagai pembuat pelek…

8 bulan ago

Daftar Harga Velg Racing Mobil Ring 15 di Antapani, Bandung

Masterpiece Bandung - Harga velg sangat beraneka ragam. Tentu saja hal itu tergantung dari jenis, size…

8 bulan ago
Tanya Sekarang via WhatsApp!