TOKO VELG DAN BAN MOBIL RANCING MURAH DI BANDUNG

 

Xpander merupakan salah satu Mobil produksi Mitsubishi yang masuk dalam segmen Low MPV. Untuk kelasnya bersaing dengan Mobilio, Avanza dan juga Ertiga. Mobil ini mempunyai fitur yang cukup lengkap dengan harga yang terjangkau, dengan begitu kehadiran nya mampu bersaing dengan kompetitornya. Modifikasi Mitsubishi Xpander bisa dilakukan dengan merubah beberapa bagian dengan tujuan tampilannya lebih menarik.

Berikut ini beberapa bagian yang dapat dilakukan untuk modifikasi Mitsubishi Xpander supaya tampilannya lebih menarik.

1 velg dan ban mobil

Merubah tampilan dari velg bertujuan untuk membuatnya terlihat beda dari yang lain. Seperti yang kita tahu, bahwa Xpander terbilang laris manis di pasaran, sehingga banyak sekali ditemui melintas di jalanan Indonesia.

VELG HSR BRISKER YANG MENJADI KAN TAMPILAN MOBIL MENJADI SPORTY

velg standar yang digunakan adalah tipe GLS dengan ukuran 15 inchi dan GLX 16 inchi yang terdapat pada varian Sport, Exceed dan Ultimate. Untuk melakukan modifikasi bisa dengan melakukan pergantian dengan velg yang berukuran 18 inchi. Untuk ban jenis ini memang mudah ditemui di toko velg masterpiece bandung.. Adapun velg yang direkomendasikan untuk mengganti yang standar adalah brisket HSR wheel 1038, GTR Sport 994 HSR, OZ Rally Racing dan Lenso Conquista 8 hyper black.

2 ban velg mobil

Dalam modifikasi Mitsubishi Xpander pada bagian ban Mobil, terdapat 3 ide yang bisa dipilih. Yang pertama adalah membuat tampilan menjadi ceper dengan mengandalkan perpaduan antara ban dengan velg balap touring OZ serta pelindung yang nantinya menempel pada bagian bibir Xpander.

Mitsubishi Xpander sporty memakai velg hsr wheel

Akan tetapi bagi Anda yang tidak menyukai modif model ceper bisa dengan cara lain yakni menggunakan ban motocross, mud flap, sticker ralliart dan juga lampu PIAA. Namun jika masih belum cocok juga, ide yang terakhir adalah dengan menggunakan model ban miring. Biasanya gaya ini dikenal dengan sebutan hella flush. Untuk modifikasinya sendiri dapat dilakukan dengan mengandalkan velg celong milik dparrau_magix dan chamber negatif serta ban model miring.nah bagi anda yang ingin memodifikasi mobil kesyangan nya di sini tempat yang paling tepat.masterpiece bandung menjual beragam velg rancing hsr wheel,murah,komplit,berkualitas menyediakan beragam velg rancing dari velg Ring 15 inci sampai dengan velg Ring 22 inci

data lengkap tentang velg hsr wheel yang di pasang mobil mitsubishi Xpander berikut ini,

  • nama velg:brisket hsr wheel
  • Ring:18 inci
  • lebar velg depan:8 mm
  • lebar velg belakang:9 mm
  • hole/pcd:5×114,3
  • offset:35
  • warna velg:silver polish
  • merk ban accelera phi
  • ukuran ban:225/45/R18

MASTERPIECE BANDUNG

JLN:terusan buah batu no230A(sebrang perumahan buah batu regency)

phone:022 87770427

wa:081196212587

IG:masterpiece bandung

di sini anda bisa credit velg dan ban tanpa harus menggunakan kartu credit cukup pake,KTP,SIM,KK,NPWP,BPJS(HCI)home credit indonesia,dapat kan juga promo-promo menarik dari toko masterpiece bandung.telah hadir juga,cicilan tanpa kartu credit(CREDIT PLUSH) ayo kunjungi segera toko kami masterpiece bandung