Modifikasi Agya – Bagi anda yang berada di tikala ingin mengganti sepatu untuk mobil anda agar terlihat elegant toko velg mobil MATADOR RACING lah salah satu tempat yang menyediakan berbagai macam model velg dan juga berbagai macam ukuran. jika anda juga bingung untuk memilih velg mana yang cocok untuk mobil anda disini bisa terlebih dahulu fitting di mobil anda apakah sudah pantas untuk di jadikan sepatu baru untuk mobil kesayangan anda.

Jual Velg Mobil Agya di Malalayang Manado

Siapa sih yang tidak ingin tampilan eksterior mobilnya menjadi kelihatan makin bagus daripada sebelumnya? Jika mobil kamu pengen menjadi makin menarik dan beda dari mobil lainnya, Haiser bisa mengganti velg standar mobil kamu dengan pelk after market. Percayalah, dengan menggunakan pelk after market, mobil Haiser bakal menjadi pusat atensi khalayak ramai. Sebab, velg merupakan part dari mobil yang kerap dilihat banyak orang saat di jalan.

Demi menggapai tujuan tersebut, Haiser bisa mengganti peleg mobil memakai pelk HSR Wheel yang dijual di toko-toko cabang TKB Group Indonesia. Pelk mobil yang ditawarkan yakni velg mobil dengan daya tahan yang kuat. Hal ini dibuktikan dengan HSR Wheel yang memiliki sertifikasi SNI dan JWL.

Tidak cuma kekuatannya yang telah teruji, namun pelk mobil dari HSR Wheel juga memiliki desain beraneka yang tidak bikin mata bosan. Dengan ukuran diameter pelk mulai dari Ring 15Ring 16Ring 17Ring 18Ring 19Ring 20Ring 21 dan Ring 22, sehingga apapun model mobil Haiser, peleg HSR Wheel bisa jadi opsi yang tepat untuk mobil kesayangan Haiser. Berikut contoh mobil yang sudah ganti sepatu di MATADOR RACING

Modifikasi Agya Pakai Ring 17 Oster HSR

Mobil murah selalu diminati masyarakat Indonesia. Terbukti dengan laris manisnya mobil LCGC yang dibanderol 100 Jutaan. Nah salah satu mobil LCGC terlaris di Indonesia adalah “Toyota Agya”. Mobil ini menawarkan desain stylish dan didukung mesin ramah linkungan serta hemat bahan bakar. Untuk saat ini sudah ada 2 generasi Toyota Agya, dan untuk generasi terbaru memiliki tampilan lebih sporty dan fitur lebih lengkap.

Modifikasi Agya Pakai Ring 17 Oster HSR

Modifikasi Agya Pakai Ring 17 Oster HSR

Mengingat harganya sangat murah, tentu pemilik Toyota Agya sangat banyak. Terlebih mobil ini bisa kita dapatkan dengan harga di bawah 150 Juta Rupiah. Sebenarnya pesaing Toyota Agya sangat banyak, namun mobil ini tetap menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari mobil murah meriah. Toyota sendiri menyediakan beberapa varian Agya yang bisa sobat beli sesuai dengan tipe serta fitur yang dimilikinya. Setiap tipe Toyota Agya memiliki fitur berbeda-beda. Untuk tipe termurah juga menggunakan mesin berbeda, yakni mesin 3 Silinder 1.0 Liter dengan volume silinder sebesar 998cc. Mesin tersebut bisa mengeluarkan tenaga sebesar 67 PS dan torsi 9.1 kgm. Kemudian untuk tipe yang lebih tinggi ditenagai mesin 4 Silinder 16 Katup berkapasitas 1.197cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 88 PS dan torsi 11 kgm. Toyota juga menyediakan varian manual serta matic yang bisa dipilih sesuai kebiasaan berkendara. nah udah, review harga dan spek dari mobil ini belom lengkap kalo belom bahas kaki kaki nya nih hehehehe…

Modifikasi Velg Agya

Velg menjadi bagian paling penting dalam modifikasi Toyota Agya. Velg bawaan pabrik memang jauh dari kata keren. Desainnya sangat standar dan ukurannya terlalu kecil. Kami sarankan untuk membeli velg aftermarket yang memiliki diameter lebih besar, seperti velg ring 15″ atau velg ring 16″. Untuk velg bawaannya sendiri memiliki ukuran ring 14″ dan dipadukan dengan ban berukuran 175/65 R14.

Untungnya semua tipe Toyota Agya sudah menggunakan velg Alloy Wheel, bukan velg kaleng. Oleh karena itulah sobat tidak perlu menggantinya apabila memiliki budget terbatas. Namun bagi sobat yang sudah bosan dengan velg bawaan mobil, maka bisa membeli velg ring 15″ yang rata-rata dibanderol 4 Jutaan. Sedangkan untuk velg ring 16″ sekitar 4,8 – 5 Jutaan. Sobat juga bisa menggunakan velg ring 17″, seperti contohnya mobil di atas tampak sporty dan sangar. kren deh pokonya. Nah, next kita review velg yang di gunakan agya di atas

Spesifikasi Velg dan Ban Pada Agya

Velg OSTER JD106 HSR R17X75/9 H8X100-114,3 ET42/35 SMB

  • Ring    : 17 inch
  • Lebar Depan : 7,5 inch
  • Lebar Belakang : 9 inch
  • Hole    : 8
  • Pcd     : 100 – 114,3
  • Offset  : 42/35

Menggunakan ACCELERA 651 SPORT 205 45 R17

Sekian informasi dari saya dan terimakasih telah membaca artikel saya semoga informasi dari saya bermanfaat, jika ada hal atau butuh informasi lebih lanjut bisa hubungi saya di nomer 082125005949 (Rizzy)