Penting, Inilah 3 Cara Mencegah Pencurian Velg Mobil!

Pada dasarnya, ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk mencegah pencurian velg mobil. Mungkin, masih hangat diingatan kita beberapa hari lalu bahwa sempat ramai pemberitaan di lini masa mengenai kasus pencurian ban dan velg mobil. Padahal, hal tersebut bisa saja kamu hindari.

Apalagi, kehilangan velg mobil dapat menimbulkan berbagai kerugian yang bisa dikatakan tidak sedikit. Bahkan, bisa mencapai hingga puluhan juta rupiah. Tentunya, kamu tidak inginkan bila mengalami hal tersebut? Nah simak berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mencegah terjadinya pencurian velg pada mobil kesayangan kamu.Cara Mencegah Pencurian Velg Mobil

Bagaimana Cara Mencegah Pencurian Velg Mobil?

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mencegah pencurian velg mobil. Simak berikut ini penjelasan lengkapnya.

Gunakan Nut yang Terkunci

Dalam hal ini, kamu bisa menghindari terjadinya pencurian velg mobil dengan mengganti kepala nut menggunakan bentuk yang lain seperti bentuk kembang atau pun kotak dalam. Selain itu, bisa juga dengan menggunakan nut yang terkunci. Hal ini bertujuan agar lebih aman ketika memarkirkan mobil di tempat terbuka.

Nah, cara lain yang bisa kamu lakukan, yakni dengan menggunakan alat pengunci roda yang dilengkapi dengan penutup baut roda. Alat ini juga dapat membuat pencuri menjadi kesulitan ketika akan mencuri velg pada mobil kita.

Memasang Alarm

Alarm mobil sebenarnya memiliki peranan yang cukup penting, yaitu sebagai isyarat atau peringatan bila ada sesuatu atau bahaya yang terjadi berkaitan dengan mobil. Kamu pun bisa mengaktifkan alarm yang responsif terhadap guncangan. Dengan demikian, jika terjadi guncangan pada mobil, maka sirine alarm akan berbunyi. Namun, hal ini dapat membuat mobil kamu jadi lebih sering berbunyi. Tentunya, jika kamu memarkirkan mobil kamu di tempat terbuka, bisa saja membuat orang lain menjadi terganggu.

Cari Tempat Parkir yang Aman

Dalam hal ini, pastikan kamu untuk memarkirkan mobil di tempat yang aman dan dilengkapi pengawasan CCTV. Selain itu pastikan pula, bila di sekitar area parkir tersebut terdapat petugas keamanan yang sedang berjaga. Namun bila kamu hendak memarkirkan kendaraan kamu di depan rumah, pastikan alarm mobil kamu sudah aktif dan alat pengaman yang sudah dijelaskan sebelumnya tentu sudah terpasang pada mobil kesayangan kamu.

New Arrival

  • HSR Goethe H1639 Ring 16x7-8 H8x100-114,3 ET42-38 Silver Machine Lips1

    HSRWheel Goethe L1639 R16 (SML)

    Rp 1
  • HSR Goethe H1639 Ring 16x7-8 H8x100-114,3 ET42-38 Grey Machine Lips1

    HSR Goethe L1639 R16 (GML)

    Rp 1
  • HSR Goethe H1639 Ring 16x7-8 H4x100-114,3 ET42-38 Silver Machine Lips1

    HSR Goethe L1639 R16 (SML)

    Rp 1
  • HSR Formula H1879 Ring 17x7,5-8,5 H8x100-114,3 ET30 Silver Machine Lips1

    HSR Formula L1879 R17 (SML)

    Rp 1
Selamat Kamu Beruntung Mendapatkan Diskon Terbaru dari HSR WheelAyo Langsung Isi Formulir Berikut Ini
WeCreativez WhatsApp Support
Customer Service Kami siap membantu Anda. Tanyakan pada kami apa saja tentang velg dan ban mobil.
Selamat datang Bapak/Ibu. Ada yang bisa dibantu / ditanyakan?