Modifikasi City Car Untuk Pemula

Modifikasi City Car – Standar OEM velg mobil city car non LCGC 14 inchi berkapasitas mesin 1300 cc, sedangkan pada mobil LCGC standar velg hanya 13 inchi dan kapaitas mesin dibatasi 980-1200 cc, tidak boleh melebihi. Bagi para pengemudi yang masih awam akan dunia modifikasi velg, dan masih ragu untuk mencoba-coba, sebaiknya simak pembahasannya berikut ini.

Modifikasi City Car Untuk Pemula

Memiliki mobil mini berkapasitas 5 orang dan hanya memiliki velg mobil ring 14 membuat para pemiliki kendaraan berpikir ulang untuk mencoba memodifikasi. Karena kekhawatiran bila di upsize ukuran velg mobil akan berdampak pada kenyamanan stabilisasi menyetir dan resiko keamanan di jalan. Padahal di sisi lain ingin meningkatkan performa dan agar mobil lebih stylish.

Mampu dibanggakan meskipun mobil jenis city car tidak setangguh mobil MPV, sedan, SUV yang memang kelasnya diatas mobil city car. Wajar saja, harganya pun lebih terjangkau mobil city car.

Baca juga :

Modifikasi Toyota Corona

Modifikasi Civic Genio 1600 cc 4 Silinder

Trend Modifkasi South Style

Memiliki mobil city car sungguh menyenangkan, desain fitur yang canggih, harga terjangkau, cocok untuk keluarga kecil bepergian kemana saja. Ada kalanya ingin upgrade tampilan, agar tidak kalah modis dengan mobil jenis lain, agar tidak dibilang mobil kelas bawah. Solusi yang mudah dan praktis adalah modifikasi velg.  Ragu untuk mengubah tampilan standartnya? Berikut Tips dan triknya:

  1. Bagi pemula cobalah terlebih dahulu memakai ukuran desain velg yang sama dengan velg standar. Misal untuk city car velg standarnya 14 inchi, maka pilihlah desain velg yang ukurannya sama. Hal ini bertujuan agar merasakan kenyamanan dan keamanan velg standar dan modifikasi sama.
  2. Pilihlah merk desain velg yang ternama dan direkomendasikan kebanyakan orang yang sudah merasakan kenyamanannya, Ssehingga nantinya ketika ingin merubah upsize velg, velg lama bisa ditukar tambah dengan mudah dan cepat. Bila tidak ada waktu untuk tanya ke toko aksesoris velg mobil langsung, sekarang sudah banyak jual beli replika velg melalui online.
  3. Pilihlah toko velg mobil yang memiliki testimoni pelanggan yang terjamin pelayanannya.

Jadi penting sekali anda tahu dan merasakan kenyamanan desain velg secara bertahap. Mulailah dengan size yang sama menggunakan replika velg dalam kurun waktu tertentu. Dan siap-siap untuk ketagihan modifikasi velg.

Modifikasi Bikin Nagih

Semakin banyak pemakai desain velg racing, semakin banyak yang penasaran karena desainnya yang unik, berkarakter yang mampu meng-upgrade tampilan luar mobil sehingga jauh lebih keren. Boleh dicoba memakai desain velg mobil ring 14 dulu jikalau masih ragu akan kualitas velg replika dapat dipakai untuk rutinitas harian. Mudah perawatannya seperti velg standar umumnya, begitu mahir memodifikasi velg, tidak kaget bila kaum adam menjadi ketagihan. Harganya juga variatif dan relatif terjangkau, mudah diperjualbelikan kembali/ tukar tambah. 

Itulah tips modifikasi city car untuk pemula dari kami, Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

HSR - Iqbal Abdul Ghofur

HSR Wheel - City Of Rims, Velg dan Ban Mobil Berkualitas.

2 tanggapan untuk “Modifikasi City Car Untuk Pemula

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Modifikasi City Car Untuk Pemula

Oleh HSR - Iqbal Abdul Ghofur Baca Juga: 2 min
2