Modifikasi Mobil Civic Turbo merupakan mobil jenis hatchback yang diluncurkan pada tahun 2017 oleh Honda. Mobil Civic Turbo memiliki dua tipe pilihan, yaitu tipe S dan E. Keduanya dijual dengan dengan harga yang berbeda di pasaran walaupun keduanya sama-sama bertransmisi otomatis.

Mesin mobil Civic Turbo hanya memiliki 1.500 cc saja. Akan tetapi, walau kapasitas mesin nya tergolong kecil, Honda mengklaim mesin 1.500 cc menggunakan turbo setara dengan mesin b yang memiliki biasa kapasitas 2.400 cc. Selain mesinnya, mobil Civic Turbo dari segi eksteriornya sangat berkesan sporty. Kesan sporty ini dihasilkan dari tampilan depan mobil yang dirancang lebih lebar dan rendah untuk aspek aerodinamika.

Walaupun mobil ini memberikan kesan sporty, tetapi belum maksimal membuatnya tampil berbeda dari mobil sejenis yang lainnya. Kamu bisa melakukan modif mobil Civic Turbo untuk memaksimalkan tampilannya. Caranya mudah, cukup memodifikasi sedikit bagian kaki-kaki mobil, seperti velg untuk mengubah tampilan mobilmu.

Kamu bisa menggunakan velg dari HSR Wheel untuk mobil Civic Turbo, salah satunya HSR Tokyo. Selain itu, mobil Honda Civic modifikasi ceper juga bisa menggunakan velg HSR Wheel, sebab terdapat banyak pilihan desain velg yang keren-keren dari HSR Wheel.

Gambar Modifikasi Mobil Civic Turbo

Bagi sebagian orang, modifikasi mobil bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengubah tampilan mobil agar terlihat lebih eye catching. Salah satunya, untuk mobil Honda Civic Turbo. Kamu pun bisa melakukan hal serupa dengan mengubah tampilan pada sisi eksterior maupun interiornya pada mobil kesayangan kamu ini.

Nah untuk modifikasi mobil Honda Civic khususnya pada bagian kaki-kaki mobil, kamu bisa langsung memilih untuk menggunakan velg dari HSR Wheel. Sebab, selain menawarkan pilihan tipe dengan berbagai ukuran ring, tentunya juga cocok digunakan untuk mobil Honda Civic. Kamu pun bisa menggunakan HSR Tokyo untuk mobil merek ini.

Selain itu, kamu bisa menggunakan pilihan ban dari TKB Group Indonesia. Mulai dari Forceum, Zeetex, Accelera atau pun Yokohama untuk menambah kenyamanan kamu saat berkendara. Kamu pun tidak perlu ragu terkait dengan kualitasnya. Sebab, produk-produk yang ditawarkan tersebut tentunya sudah pasti berkualitas. Oleh karena itu, yuk segera kunjungi toko cabang TKB Group Indonesia terdekat yang ada di kotamu sekarang juga.

Biaya Modifikasi Civic Turbo

Dalam memilih produk yang akan kamu gunakan untuk mobil kesayangan kamu, tentu tidak bisa dilakukan secara asal. Kamu harus benar-benar memperhatikan dari sisi kualitasnya. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa harga pun tetap menjadi pertimbangan bagi sebagian orang. Oleh karena itu, perlu untuk mengetahui kisaran biaya yang dibutuhkan untuk modifikasi mobil Honda Civic Turbo ini.

Kamu bisa menggunakan berbagai pilihan velg dari HSR Wheel untuk menambah kesan sporty pada tampilan mobil kamu. Nah jika kamu tertarik untuk menggunakan velg HSR Tokyo R19, kamu cukup menyiapkan biaya dengan kisaran harga mulai dari Rp8,1 jutaan untuk 1 set velg-nya.

Bahkan, kamu pun bisa menggunakan berbagai pilihan ban dari TKB Group Indonesia untuk mengganti ban standar mobil Civic Turbo ini. Kamu bisa memilih ban dari Accelera, Yokohama, Forceum, atau pun Zeetex dengan ukuran ban 225/40 R19 yang dibanderol mulai dari kisaran harga Rp1.2 jutaan. Namun kamu tidak perlu khawatir. Sebab, harga yang dibanderol tersebut pun masih berupa kisaran sehingga dapat berubah sewaktu-waktu.

HSR Tokyo 966 Ring 19x8,5-9,5 H10x100-114,3 ET40-35 Semi Matte Grey Machine Ring3
HSR Tokyo 966
HSR Tokyo 966 Ring 19x8,5-9,5 H10x100-114,3 ET40-35 Semi Matte Grey Machine Ring2
HSR Tokyo 966
HSR Tokyo 966 Ring 19x8,5-9,5 H10x100-114,3 ET40-35 Semi Matte Grey Machine Ring1
HSR Tokyo 966
WeCreativez WhatsApp Support
Customer Service Kami siap membantu Anda. Tanyakan pada kami apa saja tentang velg dan ban mobil.
Selamat datang Bapak/Ibu. Ada yang bisa dibantu / ditanyakan?