Modifikasi Velg Calya Agar Penampilan Lebih Menarik

Modifikasi Velg Calya – Modifikasi mobil merupakan salah satu cara untuk mendapatkan mobil sesuai dengan konsep kepuasaan pemilik, untuk mendapatkan kepuasan dalam membuat mobilnya sesuai yang di inginkannya, baik untuk desain eksterior maupun interiornya meliputi audio dan video dan juga bahan yang di gunakan.

Toyota Calya

Salah satu cara membuat mobil yang kita punyai lebih bergaya dan keren yaitu dengan melakukan modifikasi atau custom terhadap mobil. Bicara tentang modifikasi mobil pastinya cakupannya sangat luas, karena semua hampir komponen yang melekat pada mobil bisa dilakukan modifikasi sesuai dengan selera.

Oleh karena itu untuk mempersepit cakupan modifikasi. Ada salah satu konsep modifikasi yang menurut sebagian orang adalah bagian terpenting karena penampilan adalah hal yang harus diperhatikan, seperti pada modifikasi velg Calya dari pabrikan Toyota.

Baca Juga :

Modifikasi City Car Untuk Pemula

Modifikasi Toyota Corona

Toyota Calya merupakan mobil murah ketiga yang dilahirkan dari hasil kerja sama antara pabrikan daihatsu dan toyota, yang mana mobil terbaru toyota ini dilahirkan berbarengan dengan kembarannya yakni Daihatsu Sigra.

Ya memang mengeluarkan mobil secara kembar adalah tradisi dari kerja sama dari pabrikan daihatsu dan toyota, tentunya sobat juga ingat beberapa mobil hasil kerja sama kedua produsen mobil tersebut seperti toyota agya dengan daihatsu ayla serta toyota avanza dengan daihatsu xenia.

Ya mungkin untuk memperat kerja sama dari kedua pabrikan mobil ini memutuskan untuk mengeluarkan mobil LCGC terbaru nya yakni Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

Sebagai produk mobil LCGC, Mobil Calya hampir 80 % bahan bakunya menggunakan produk dalam negri. Mungkin ada beberapa komponen dari mobil ini yang masih ngimpor dari negara sakura seperti komponen mesin dan lain sebagainya. Dengan menggunakan bahan baku dari dalam negri sangat mempengaruhi Harga Toyota Calya.

Modifikasi Velg Calya Agar Penampilan Lebih Menarik

Kembali ke pembahasan sebelumnya, dalam artikel ini toyota calya sudah menggunakan velg racing berukuran 16 inci dari hsr wheel. Konsep modifikasi ini dinamakan konsep elegan style, dimana pada desain modifikasi ini bermain pada velg saja dengan mengutamakan penampilan keren dari sebuah velg.

Modifikasi Velg Calya
toyota calya rumoi ring 16
  • Nama Velg : Rumoi
  • Ukuan Velg : 16×7
  • PCD : 8×100-114,3
  • Offset : 40
  • Warna Velg : Semi Matte Bronze / SMBRZ
  • Ban : Accelera PHI 195/50/16 Depan + 195/55/16 Belakang

Itulah modifikasi velg calya dari Toyota yang menggunakan kaki-kaki dari HSR, penampilannya jadi lebih menarik dibandingkan dengan velg bawaan pabrik.

HSR - Iqbal Abdul Ghofur

HSR Wheel - City Of Rims, Velg dan Ban Mobil Berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *