Modifikasi Mobil Agya Warna Kuning Terbaru

Modifikasi Mobil Agya Kuning

Modifikasi Mobil Toyota Agya yang terkenal dengan harganya yang terjangkau ini termasuk dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC) dan sempat menghebohkan kalangan otomotif tahun 2012. Walaupun harganya tergolong murah, mobil Agya memiliki banyak jenis varian warna, yaitu Hitam, Gray Metallic, Silver Metalic, Putih, Merah,dan Kuning.

Varian warna yang ditawarkan mobil Agya sangat beragam dan eye catching, salah satunya mobil Agya warna kuning. Walaupun warnanya mencolok, tentu saja tetap keren. Apalagi kamu juga bisa melakukan modifikasi Agya kuning menjadi lebih keren dan lebih eye catching lagi saat berada di jalanan.

Kamu bisa melakukan sedikit modifikasi di bagian kaki-kaki mobil Agya kamu, yaitu dengan mengganti velg. Selain itu, kamu juga bisa melakukan modifikasi ban mobil Agya dengan menambah ukuran ban dengan menyesuaikan velg.

Jika kamu ingin melakukan modifikasi agya kuning, kamu bisa menggunakan velg HSR Wheel yang memiliki model beraneka ragam, kamu juga bisa melihat beberapa referensi modifikasi mobil agya terbaru menggunakan velg HSR Wheel yang match dengan mobil Agya kuning.

Gambar Modifikasi Mobil Toyota Agya Kuning

Modifikasi Mobil Agya Warna Kuning Dengan HSR Armbar

HSR Burn H1569 R15 (GML)
HSR Burn H1569
HSR Burn H1569 Gold Machine Lip
HSR Burn H1569 Gold Machine Lip
HSR Burn H1569 Gold Machine Lip
HSR Burn H1569 Gold Machine Lip

Jika kamu termasuk tipe orang yang peduli terhadap penampilan mobil, kamu bisa menjadikan modifikasi sebagai pilihan untuk mempercantik tampilan mobil. Kamu pun tidak perlu bingung untuk mencari referensi saat akan melakukan modifikasi. Sebab, sudah banyak foto mobil Agya di modifikasi yang bisa kamu jadikan sebagai contoh modifikasi Agya.

Nah dari banyaknya foto modifikasi Agya yang beredar, kamu bisa melakukan modifikasi baik dari sisi eksterior maupun interiornya. Dari sisi eksterior, kamu bisa menggunakan berbagai pilihan velg dari HSR Wheel. Mulai dari HSR VS dan HSR Burn yang cocok digunakan untuk mobil Agya ini. Tentunya, hal tersebut akan membuat bentuk modifikasi Agya ini menjadi lebih menarik.

Selain itu, kamu pun bisa mengganti ban standar mobil Agya ini dengan menggunakan ban dari TKB Group Indonesia. Kamu bisa menggunakan ban dari Yokohama, Zeetex, Forceum, dan juga Accelera. Jika kamu tertarik untuk memodifikasi mobil kesayangan kamu ini, kamu bisa langsung datang ke toko cabang terdekat TKB Group Indonesia.

Biaya Modifikasi Agya Kuning

Modifikasi Mobil Toyota Agya

HSR Armbar H1393 Black Machine Face
HSR Armbar H1393 Black Machine Face
HSR Armbar H1393 Black Machine Face
HSR Armbar H1393 Black Machine Face
HSR Armbar H1393 Black Machine Face
HSR Armbar H1393 Black Machine Face

Dalam melakukan modifikasi mobil khususnya berkaitan dengan kaki-kaki mobil, kamu tidak bisa sembarangan dalam memilih suatu produk. Sebab, hal itu dapat berpengaruh terhadap kenyamanan kamu dalam berkendara. Selain itu, kamu juga perlu mengetahui biaya yang harus dipersiapkan untuk modifikasi mobil Agya 2019.

Kamu bisa menggunakan berbagai pilihan velg dari HSR Wheel. Mulai dari HSR VS R17 dengan kisaran harga Rp5,8 juta untuk 1 set velg-nya. Ada juga HSR Burn R17 jika kamu ingin menggunakan pilihan lain. Kamu cukup menyiapkan biaya mulai dari kisaran harga Rp5,8 juta untuk 1 set velg.

Nah apabila kamu ingin mengganti ban standar mobil Agya ini, kamu bisa menggunakan ban dari TKB Group Indonesia. Dari sisi kualitas, tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Kamu bisa menggunakan ban dari Zeetex, Yokohama, Forceum, dan Accelera dengan ukuran ban 205/40 R17 yang dibanderol mulai dari kisaran harga Rp700 ribuan.

Adapun harga-harga yang dibandrol tersebut pun hanya berupa kisaran sehingga dapat berubah sewaktu-waktu. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir lagi jika ingin memodifikasi mobil kesayangan kamu ini. Kamu pun bisa langsung datang ke toko cabang terdekat TKB Group Indonesia yang ada di kotamu.

WeCreativez WhatsApp Support
Selamat datang di HSR Wheel, Saya Andre siap membantu Anda
Apakah Anda berminat untuk mendapatkan katalog dan pricelist lewat WhatsApp Anda?