Munas Perdana X-MOC Sukses Pilih Ketua Umum Baru, HSR Wheel Ikut Support!

Acara Musyawarah Nasional atau Munas X-MOC pada Sabtu, 2 November 2019  di Hotel Media Kawasan Gunung Sahari Jakarta sukses diselenggarakan oleh Komunitas mobil Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) untuk pemilihan ketua umum baru.

Pemilihan ketua umum ini merupakan yang perdana setelah didirikannya perkumpulan X-MOC Indonesia sejak tahun 2017 lalu. Sesuai dengan tema Munas X-MOC 2019 yang mengusung “Langkah Pertama Menuju Kebersamaan”. Acara ini diharapkan dapat mengeratkan kebersamaan Komunitas mobil X-MOC Indonesia terjalin terus hingga kedepannya. Artinya,  langkah pertama yang dilakukan dengan cara dipilihnya ketua umum baru secara perdana.

Munas X-MOC 2019 dihadiri oleh seluruh perwakilan dari 18 pengurus daerah dan 27 pengurus chapter di seluruh Indonesia. Selain itu, dihadiri oleh member seluruh Jabodetabek dan daerah lainnya yang berencana turut berpartisipasi memeriahkan acara Munas pertama ini. Hingga saat ini, anggota X-MOC bulan Oktober telah berjumlah 3.219 member.

Munas Perdana X MOC 2

Ketua umum periode 2017-2019, Sonny Eka Putra  juga mempersilahkan  para peserta untuk memberikan masukan-masukan yang bersifat konstruktif agar komunitas X-MOC kedepannya menjadi lebih baik lagi. Kini, giliran Danny Bastian yang menjadi nahkoda baru X-MOC untuk dua tahun ke depan.

Danny Bastian terpilih sebagai ketua umum selanjutnya. Sebelumnya, Danny Bastian merupakan salah satu pendiri sekaligus kandidat calon tunggal ketua umum periode 2019-2021. Kandidat ini telah diumumkan oleh Steering Commitee pada 27 Oktober silam. Harapannya, dengan ketua umum yang baru Komunitas X-MOC Indonesia dapat semakin berkembang dan solid sesuai dengan visi dan misi yang di cita-cita para pendiri dan pengurus pendahulu.

HSR Wheel Ikut Support Munas X-MOC Indonesia

Munas Perdana X-MOC 3

HSR Wheel ikut mensupport jalannya acara munas perdana X-MOC Indonesia sebagai bentuk dukungan pada komunitas-komunitas mobil di Indonesia, khususnya mobil Xpander Indonesia dengan satu set velg HSR Misato Ring 16, Black Red Rivets.

HSR Misato Ring 16 merupakan simbol velg yang biasanya banyak digunakan untuk mobil sejenis Multi Purpose Vehicle (MPV), salah satunya Mitsubishi Xpander. Spesifikasi velg HSR Misato memiliki lebar 7 pas, dengan lubang PCD 5X114,3 dengan Offset 43.

Selamat Anda Beruntung Mendapatkan Promo Terbaru dari HSR WheelAyo Langsung Isi Formulir Berikut Ini
WeCreativez WhatsApp Support
Customer Service Kami siap membantu Anda. Tanyakan pada kami apa saja tentang velg dan ban mobil.
Selamat datang Bapak/Ibu. Ada yang bisa dibantu / ditanyakan?