MYTH 02, Velg Original Design Kedua HSR Wheel yang Tampil Lebih Manis

Sesuai namanya, MYTH 02 merupakan velg desain original yang kedua dari HSR Wheel yang bekerja sama dengan tim R&D HSR Wheel dan Myth Design Studio. Velg ini sengaja dihadirkan sebagai salah satu bentuk komitmen dari TKB Group Indonesia untuk terus memunculkan inovasi baru dalam menghadirkan velg-velg desain buatan sendiri. Pastinya dengan style yang berbeda di pasaran otomotif.

 

Desain HSR Wheel MYTH02

 

 

HSR Wheel MYTH02 memang tampil berbeda dari seri Myth sebelumnya. Pasalnya, desain MYTH02 memang dirancang untuk membuat mobil kesayangan kamu terlihat lebih manis & elegan. Cocok untuk pengguna mobil yang ingin memunculkan kesan santai dan tidak berlebihan ketika dibawa ke jalanan.

 

 

Tentu saja, HSR Wheel MYTH02 akan menjadi wajah baru dengan tampilan berbeda dari velg lainnya di pasaran Indonesia. Velg dengan desain yang terinspirasi dari gaya Eropa ini, diperuntukan untuk jenis mobil Sport Utility Vehicle (SUV). Tampilan warna dan desain velgnya pun cocok untuk Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner sehingga terlihat lebih timeless atau tidak akan lekang oleh waktu.

 

Pembuatan Velg Original HSR Wheel MYTH02

 

Melalui proses panjang, desain velg original HSR Wheel MYTH02 yang diawali dengan desain 3D telah dipilih dan dilanjutkan dengan tahap pembuatan prototype atau purwarupa. Pada tahapan ini, mulai dibuat velg dengan teknik alloy  dan casting. Tentu saja perlu melewati beberapa pengujian terlebih dahulu agar velg HSR Wheel MYTH02 aman ketika digunakan.

 

Beberapa pengujian dilakukan, seperti impact test untuk mengetahui kualitas dan kekuatan yang akan diuji. Tahapan tersebut untuk memastikan velg original HSR Wheel MYTH02 juga. Selain itu, pengujian lainnya dilakukan untuk mendapatkan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan JWL.

 

Pembuatan velg original HSR Wheel MYTH02 sebelum diproduksi secara massal dapat dipastikan telah melewati beberapa proses pengujian seperti impact test, quality control, dan juga uji SNI dan JWL. Selain menampilkan velg dengan desain original kedua yang berbeda, HSR Wheel tetap memperhatikan aspek keselamatan dan keamanan bagi pengguna velg HSR Wheel.

 

WeCreativez WhatsApp Support
Customer Service Kami siap membantu Anda. Tanyakan pada kami apa saja tentang velg dan ban mobil.
Selamat datang Bapak/Ibu. Ada yang bisa dibantu / ditanyakan?