Nissan Teana Tampil Tajam dengan Velg Zinik HSR

Velg Zinik – Nissan Teana memang bukan mobil sembarangan. Big sedan dengan kesan eksklusif ini memang berkelas. Untuk mendapatkan mobil besutan manufaktur asal Jepang ini, Anda harus merogoh kocek minimal setengah miliar rupiah. Tak heran bila Teana memang tergolong mobil kelas menengah atas. Ia bersaing dengan sejawat di kelasnya seperti Toyota Camry dan Honda Accord.

Nissan Teana Tampil Tajam dengan Velg Zinik HSR

Sayangnya, pangsa pasar kelas sedan memang tidak tinggi di Indoensia. Dibandingkan dengan segmen seperti MPV dan SUV, sedan memiliki tren penurunan pada penjualan. Sepertinya kultur masyarakat Indonesia yang lebih memilih mobil dengan kapasitas besar menjadi faktor utama mengapa pasar roda empat yang satu ini lesu.

Gaikindo sampai mencatat hingga Juli 2018, capaian penjualan ritel tipe sedan pada tahun 2018 hanya sebesar 475 unit. Jumlah ini lebih rendah 44,83 persen dibandingkan dengan penjualan ritel pada periode yang sama tahun sebelumnya, yaitu 861 unit. Ini merupakan tingkat penjualan terendah dalam tujuh tahun terakhir.

Walaupun demikian, jangan khawatir. Pengguna  Teana dan sedan sejenisnya masih menikmati kenyamanan dan prestisenya sendiri. Tak terkecuali di dalam keinginan untuk meningkatkan tampilan bergengsi. Tidak heran mengapa pembeli Teana biasanya adalah kelompok pejabat pemerintahan, eksekutif perusahaan, atau pengusaha. Kata General Manager Marketing Strategy & Product Planning Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin pada 2016.

Sedan memang memiliki pride-nya sendiri. Ia lebih merupakan mobil personal dan eksekutif ketimbang mobil keluarga. Karena itu TKB Group bersama velg besutannya, HSR Wheel tidak ketinggalan untuk menyediakan produk yang sesuai dengan citra yang ingin dibawa pemilik mobil sekelas Teana.

Velg Zinix
ZINIK-JD69-HSR-RING-20X85-H5X1143-ET45-BLACK-MACHINE-FACE

Salah satu velg yang menarik bagi sedan yang satu ini adalah Velg Zinix HSR ring 20. Ukurannya yang besar, dan desain wajah yang tajam memperkuat kesan begi eksekutif pada mobil mewah ini. Velg yang satu ini dipatok pada kisaran harga Rp. 10,5 juta. Tapi tentu, bila Anda langsung mendatangi gerai kami, akan selalu ada ruang lebih untuk sekadar aktivitas jual-beli.

HSR Wheel memberikan jaminan after sales service dan pelayanan toko yang baik bagi setiap pelanggannya. Karena kami tidak hanya memikirkan tentang bagaimana menjual saja, tetapi lebih kepada bagaimana pelanggan bisa memberikan kepercayaan mereka kepada kami.

Penulis : Nikki Tirta

HSR - Iqbal Abdul Ghofur

HSR Wheel - City Of Rims, Velg dan Ban Mobil Berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *