Modifikasi Mobil Xpander

Rekomendasi Modifikasi Xpander Putih Konsep Elegant

Rekomendasi Modifikasi Xpander Putih

 

Rekomendasi Modifikasi Xpander Putih- Xpander merupakan salah satu Mobil produksi Mitsubishi yang masuk dalam segmen Low MPV. Untuk kelasnya bersaing dengan Mobilio, Avanza dan juga Ertiga. Mobil ini mempunyai fitur yang cukup lengkap dengan harga yang terjangkau, dengan begitu kehadiran nya mampu bersaing dengan kompetitornya. Modifikasi Mitsubishi Xpander bisa dilakukan dengan merubah beberapa bagian dengan tujuan tampilannya lebih menarik.

Buat sebagian besar orang, langkah pertama modifikasi biasanya dimulai dari penggantian velg standar. Velg standar LMPV yang biasanya berada di kisaran diameter 13 hingga 16 inci, sering mengalami penggantian oleh banyak pemiliknya, Banyak di antara mereka mengakui, “Ingin tampilan lebih gagah dan keren”. Dan pastinya, menjadi pembeda di tengah ribuan bahkan jutaan LMPV sejenis yang berseliweran di jalan tiap harinya.

Velg Mobil Xpander Ring 18 Nyaman Untuk harian

Harga velg mobil beragam type dan ukuran memang sudah tersedia dari banyak produk. Namun, Haiser dapat menggunakan produk HSR Wheel yang biayanya sangat terjangkau daripada produk brand lokal yang lain. HSR Wheel mempunyai beraneka ragam jenis pelk dalam satu set, mulai dari ring 15 yang paling kecil sampai ring 22 yang paling besar. Inilah tabel harga velg mobil di bawah ini.

Velg HSR PAYANGAN

Velg HSR SLOUX

Velg HSR TAKIKAWA

 

 

 

 

 

Velg size ini harganya lumayan menguras kantong Haiser. Hal ini terjadi karena size-nya yang sudah masuk dalam kelompok size yang sangat besar. Tentunya menggunakan pelek ukuran ring 18 ini pas dipakai untuk mobil seperti mobil Mitsubishi Xpander yang memiliki peleg ukuran standar ring 16 agar kelihatan semakin gagah.

Untuk harga velg HSR Ring 18 berada di kisaran Rp 6.900.000 – Rp 8,700.000

Gratis Ongkos Kirim

Untuk anda yang berada di luar kota juga bisa memesan Velg HSR dengan cara pengiriman lewat Expedisi terpercaya. dan tidak perlu khawatir untuk masalah ONGKIR karena kami memberikan GRATIS ONGKOS KIRIM ke Seluruh INDONESIA

.Toko velg dan ban mobil Malang NORTH MOTORSPORT juga menawarkan beragam koleksi velg HSR Wheel type dan desain yang bervariatif serta ban mobil Accelera, Forceum dan Zeetex dengan type dan ukuran yang lep.

Jam Operasional Toko Velg Malang

North Motorsport memiliki beragam varian desain dan ukuran velg HSR Wheel dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif.

Untuk anda yang berada di kawasan Malang dan sekitarnya dan ingin mencari Velg HSR untuk mobil kesayangan nya bisa langsung mengunjungi Toko Velg North Motor Sport yang beralamat di jalan Arif Margono No.29 Kasin Klojen Malang Jawa Timur

Setiap Hari nya toko North Motor Sport buka untuk detilnya

Senin s/d Sabtu Jam 9 s/d 6 sore

Khusus Minggu buka jam 9.30 s/d 5 sore

Ada pun bagi anda yang ingin berkunjung ke toko kami lewat dari jam 6 sore bisa menghubungi Kontak Kami

Admin North Motorsport

Share
Published by
Admin North Motorsport

Blog Terbaru

Tanya Sekarang via WhatsApp!