Modifikasi Mobil Honda

Tampilan Semok Honda Brio Satya Pakai Velg BURN HSR Ring 15

Tampilan Semok Honda Brio Satya – Mobil dari tampilanya mungkin sudah keren namun dari beberapa modif sisi contohnya velg dan lampunya masih memakai alat yang bawaan pabrik. Sebab itu kebanyakan merombak gaya style mobil yang memberikan sensasi baru.

Agar memperoleh sebuah Tampilan Semok Honda Brio Satya yang baik banyak hal yang harus difokuskan agar hasil yang dimau cocok dengan yang kemauan. Langkah yang ditempuh ialah aliran modif yang akan dilakukan misalnya elegan, sporty serta mobil roda empat itu dengan keseluruhan serta hanya pada di beberapa tempat saja. Itu akan amat mempengaruhi pada faktor uang yang digelontorkan buat tahap variasi itu. Setiap mobil roda empat mempunyai hal khusus tertentu, sebab itu kalian perlu mengerti gaya modifikasi kayak gimana yang pas dengan mobil roda empat anda.

Baca Juga : Harga Khusus Grab Car Pembelian Ban atau Velg

Spesifikasi Pada Velg

  • Nama Velg : BURN
  • Brand : HSR Wheels
  • Ring/Lebar : 15 X 7+8,5
  • PCD : 8 × 100-114,3
  • ET/Offset : 35/25
  • Warna Velg : Silver Polis

Jam operasional

Untuk anda yang berada di kawasan Malang dan sekitarnya dan ingin mencari Velg HSR untuk mobil kesayangan nya bisa langsung mengunjungi Toko Velg North Motor Sport yang beralamat di jalan Arif Margono No.29 Kasin Klojen Malang Jawa Timur

Setiap Hari nya toko North Motor Sport buka untuk deil nya

Senin s/d Sabtu Jam 9 s/d 6 sore

Khusus Minggu buka jam 9.30 s/d 5 sore

Ada pun bagi anda yang ingin berkunjung ke toko kami lewat dari jam 6 sore bisa menghubungi Kontak Kami

 

Admin North Motorsport

Share
Published by
Admin North Motorsport

Blog Terbaru

Tanya Sekarang via WhatsApp!