WeCreativez WhatsApp Support
Customer Support
Selamat datang, Pak!
Kepala Cabang Kami siap membantu Anda. Cek cabang terdekat disini.

Contact Us
Sienta Sudah Melantai di Jepang, Indonesia Kapan ?

Sienta – Mobil keluarga yang satu ini memang menurun popularitasnya di Indonesia, tidak seperti di Jepang, Sienta mengeluarkan desain Facelift sebagai sebuah bentuk pembaruan total dari Sienta. Sienta generasi terbaru ini menampilkan kesan Pop, Urban dan Sporty, terlihat dari warna yang cerah di seluruh bagian samping badan dan pemberian aksen segitiga siku-siku dengan warna gelap di dekat ban belakang.

Dari atap, pemilihan warna yang berbeda menyebabkan kesan Pop dan metropolis yang sangat kental nuansanya. Dari bagian moncong, Grille baru dengan desain minimalis dari bentangan garis yang memisahkan 25% bagian bawah dari atas. Lampu utama yang mempunyai garis penghubung dengan lampu kabut membuat tampilan Urban sangat terasa.

Jenis mesin yang digunakan masih sama seperti generasi lama, menggunakan sistem penggerak roda depan dan belakang dengan menggunakan mesin listrik sebagai pembantu tambahan dalam akselerasi. Fitur terbaru dari Sienta adalah pendeteksi dini benturan terhadap pejalan kaki serta sepeda yang tidak terjangkau oleh penglihatan kaca depan. Sienta generasi baru ini baru terpampang di brosur dengan bahasa Jepang sebagai panduannya, belum terdengar resmi kapan mobil ini akan melantai di Indonesia.

Penulis : Fauzan Perdana

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *