Modifikasi kijang Kapsul

Modifikasi Kijang Kapsul Dengan Velg HSR WHEEL

VELG RACING ALLOY VS VELG KALENG

VELG RACING ALLOY VS VELG KALENG kenpa orang banyak memilih velg Racing alloy untuk mobil pribadi dibandingkan velg kaleng? Alasannya sangat sederhana, karena Velg Racing alloy memiliki lebih banyak variasi desain yang terus berkembang untuk meningkatkan penampilan mobil. Sebenarnya selain memiliki desain yang lebih bervariasi, ada hal lain yang menyebabkan orang lebih memilih velg Racing alloy dibandingkan velg kaleng

Modifikasi Avanza Use Velg HSR KUMAMOTO

Modifikasi Avanza Use Velg Kumamoto HSR

Baca Juga Tentang : Ingin shock breaker mobil lebih awet

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN VELG RACING ALLOY VS VELG KALENG

Kalau velg Racing alloy semakin diminati, berarti velg kaleng semakin dijauhi atau ditinggalkan oleh para memiliki kendaraan. Sebenarnya masing-masing jenis velg ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan dari kedua jenis velg ini:

  • HSR Misato 10613 Ring 20x8,5 H5x114,3 ET42 Black Red (2)HSR Misato 10613
  • Akselerasi

Velg Racing jenis alloy memberikan akselerasi yang lebih baik dibandingkan velg kaleng. Hal tersebut dikarenakan velg Racing alloy memiliki bobot yang lebih ringan.

  • Getaran

Saat mobil dipacu dengan kecepatan tinggi, mobil dengan velg Racing alloy akan terasa lebih minim. Berbeda dengan velg kaleng yang getarannya lebih terasa saat mobil dipacu dengan kecepatan tinggi. Hal tersebut dikarenakan velg Racing alloy memiliki bentuk yang lebih presisi dan juga bobot yang lebih ringan.

  • Stabilitas

Dalam hal stabilitas, velg Racing alloy vs velg kaleng. Velg Racing alloy masih lebih baik dibandingkan velg kaleng, terlebih saat dipacu degan kecepatan tinggi. Saat dipacu dengan kecepatan tinggi, semakin besar getaran yang terasa maka stabilitas mobil juga semakin buruk.

  • Handling

Mobil yang menggunakan velg dari jenis Racing alloy sudah pasti memiliki handling yang lebih baik. Dengan bobot velg yang lebih ringan dan presisi, selain memberikan akselerasi dan stabilitas yang lebih baik juga membuat mobil lebih mudah untuk dikendalikan, termasuk saat berbelok.

  • Desain

Dalam hal desain atau bentuk, velg Racing alloy memiliki desain yang lebih bervariasi. Sangat cocok untuk kalian yang gemar melakukan modifikasi untuk meningkatkan penampilan mobil. Sebaliknya, velg kaleng memiliki desain yang lebih monoton, biasanya untuk memanipulasi bentuk dari velg kaleng, akan ditambahkan aksesoris seperti dop velg.

  • Kekuatan

Velg kaleng yang terbuat dari besi atau baja murni, memiliki kekuatan atau durability yang lebih baik. Lebih tahan terhadap tekanan dan juga benturan saat menghantam jalan yang berlubang.

  • Kualitas

Secara kualitas, velg kaleng memiliki kualitas yang lebih terjamin. Sementara velg racing alloy memiliki kualitas yang berbeda, tergantung dari proses pembuatan dan juga brand serta produsen yang memproduksi velg tersebut.

Meskipun lebih digemari, namun penggunaan velg racing alloy lebih cenderung digunakan untuk mobil pribadi atau harian. Untuk mobil baik angkutan penumpang atau barang lebih disarankan untuk menggunakan velg kaleng. Karena beban dan tekanan dari mobil angkut tersebut lebih besar, untuk menahan beban tersebut membutuhkan velg yang memiliki kekuatan yang untuk menahan beban yang besar seperti velg kaleng.

BELI VELG ALLOY TERBAIK DARI HSR WHEEL

Velg Alloy Vs Velg Kaleng - Modifikasi Velg HSR (1)

Semakin digemari berarti permintaan semakin tinggi dan persaingan harga semakin ketat. Untuk memenuhi permintaan dan menekan biaya produksi akibat persaingan harga velg yang semakin ketat, banyak produsen velg yang hanya berfokus pada desain velg tanpa mempertimbangkan aspek lainnya seperti keamanan dan kenyamanan berkendara. Hal tersebut juga dilakukan oleh beberapa brand velg yang sudah cukup dikenal di Indonesia.

Mau Beli Velg Keren dan Bagus? Yuk Datang Ke Toko KIta Aja.

Dijalan Ringrou/Gagak Hitam No.52bcd Medan Sunggal

Toko : SIMPLICITY MEDAN