Inilah Desain Tesla Cybertruck yang Mencuri Perhatian!

Dunia otomotif kembali diramaikan sejak produsen mobil elektrik ternama, Tesla meluncurkan kendaraan sejenis pickup atau truck futuristik yang bernama Tesla Cybertruck. Desainnya yang bisa dikatakan cukup unik dan diklaim anti peluru ini, membuatnya ramai menjadi perbincangan di berbagai lini masa. Bahkan, sudah lebih dari 200.000 unit dipesan sejak penampilan perdananya pada tanggal 21 November 2019 lalu. Meskipun demikian, kendaraan ini pun tidak terlepas dari berbagai pro dan juga kontra terkait dengan desainnya.

Eksterior Tesla Cybertruck

Desain Eksterior Tesla Cybertruck

Pada dasarnya, tampilan eskterior Tesla Cybertruck ini bisa dikatakan cukup berbeda dibandingkan dengan truk lainnya. Bagian eksteriornya pun terbuat dari campuran logam stainless steel yang biasa digunakan untuk membuat roket SpaceX. Campuran logam inilah yang membuat kendaraan ini diklaim anti terhadap peluru.

Adapun untuk bagian kap depannya sendiri, memang dibuat lurus tanpa ada lekukan. Namun kesan tegas, tetap dapat ditemukan pada kendaraan ini. Selain itu, kendaraan tersebut juga dilengkapi dengan bumper bawah dengan warna yang kontras sehingga melengkapi kesan futuristik dari mobil ini.

Bila diamati dari samping, kesan segitiga bisa dirasakan saat melihat eksterior samping dari Tesla Cybertruck. Bahkan menariknya pada pintu penutup bak belakangnya pun, bisa di-extand sampai membentuk tanjakan. Dengan demikian, konsumen dapat menaikkan objek beroda pada kendaraan tersebut.

Desain Interior Mewah

Desain Interior Tesla Cybertruck

Selain desain eksteriornya yang memukau, tentunya desain interior dari Tesla Cybertruck ini pun tak kalah menarik perhatian. Meskipun beberapa gambar yang beredar masih menunjukkan tampilan dashboard yang masih polos, akan tetapi kemungkinan Cybertruck ini akan dilengkapi dengan layar sentuh 17 inci yang berorientasi lanskap. Model ini pun bisa dikatakan cukup berbeda dengan versi potrait yang ditemukan pada model Tesla lainnya.

Selain itu, kabinnya diperkirakan akan lebih lapang dibandingkan dengan dimensi keseluruhannya. Bahkan, disebutkan jika kabin kendaraan ini cukup untuk enam orang penumpang meskipun hanya menggunakan dua baris kursi. Namun, desain interior ini kemungkinan bisa saja mengalami pembaruan mengingat masih ada waktu sebelum produksinya resmi dipasarkan. Diperkirakan, Cybertruck ini akan diproduksi mulai akhir tahun 2021 mendatang.

Selamat Anda Beruntung Mendapatkan Promo Terbaru dari HSR WheelAyo Langsung Isi Formulir Berikut Ini
WeCreativez WhatsApp Support
Customer Service Kami siap membantu Anda. Tanyakan pada kami apa saja tentang velg dan ban mobil.
Selamat datang Bapak/Ibu. Ada yang bisa dibantu / ditanyakan?