Ban Mobil Jakarta Selatan

Apabila permukaan ban mobil kamu mulai menipis, pecah-pecah, timbul benjolan serta ban tetap kempes setelah berulang kali melakukan pengisian angin/nitrogen, jangan ragu untuk segera dibawa ke bengkel mobil terdekat untuk dilakukan pergantian dengan ban yang baru. Jika kamu tinggal di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bisa langsung mendatangi toko ban mobil jakarta selatan bernama Tirta Motorsport.

Tirta Motorsport merupakan salah satu toko cabang dari TKB Group Indonesia yang menyediakan ban berkualitas dari merk Accelera, Forceum, Yokohama dan Zeetex. Di toko ini, kamu bisa menemukan banyak ukuran ban mobil untuk setiap kategori mobil MPV, SUV, Bus, Truk hingga Offroad.

Untuk katalog produk lengkapnya bisa kamu cek disini.

Selanjutnya mungkin kamu akan bertanya berapa harga ban mobil tersebut, untuk setiap ban mobil yang dijual di toko Tirta Motorsport memiliki harga berkisar antara Rp. 356.000 – Rp. 2.755.000.

Selain itu setiap pelanggan TKB Group akan mendapatkan member card / kartu anggota, cara mendapatkannya kamu bisa melakukan transaksi pembelian ban/velg mobil di toko cabang TKB Group, atau kamu bisa mengunduh serta memasang aplikasi resmi dari TKB Group melalui Play Store (Android) / App Store (iOS) setelah itu kamu bisa mendapatkan keuntungan dan kemudahan di seluruh toko cabang TKB Group Indonesia, hal ini berlaku juga di Tirta Motorsport. Berikut ini keuntungan dan kemudahan yang bisa kamu dapatkan:

  • Gratis Tambal Ban
  • Gratis Isi Nitrogen
  • Gratis Balancing
  • Bisa Tukar Tambah Ban
  • Bisa Bayar Kredit dengan Home Credit Indonesia

Tirta Motorsport sebagai toko ban mobil jakarta selatan, siap melayani kamu setiap hari. Mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB, khusus untuk hari minggu kami buka hingga pukul 17.00 WIB. Alamat toko Tirta Motorsport bisa mudah kamu temukan di Jl. Kapten Tendean No.120, RT.1/RW.2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790. Jika masih ada pertanyaan terkait ukuran, variasi dan spesifikasi ban mobil, bisa menghubungi kami melalui tombol WhatsApp Sekarang.