Bagi penggemar otomotif dan para modifikator, ban mobil Jakarta Selatan memberikan sentuhan berbeda untuk mobil kesayangan. Salah satu distributor ban dan sekaligus pemegang merk HSR velg racing, menyediakan ban hasil karya anak negeri dengan selera mancanegara. Ban yang dijual belikan di toko ini kategori kualitas premium. Sebut saja ban accelera, dengan keunggulan ramah lingkungan. Membuat siapapun pemilik mobil layak membidik merk lokal ini.

Toko Ban Mobil Jakarta Selatan Dengan Layanan Primanya

Jual Beli Ban Mobil Jakarta SelatanJika Anda bingung dengan memilih merk ban apa yang berkualitas premium. Anda cukup datang ke Tirta Motorsport yang berada di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Anda akan menemukan 3 merk terkenal dengan kualitas ekspor. Mereka menyediakan ban accelera dengan dua jenis, yaitu ban accelera dan ban accelera Eco Plush.

Jika Anda telah tergabung dalam toko ini, maka fasilitas yang bersifat free bisa didapatkan. Mulai dari tambal ban tubeles,pengisian angin dengan nitrogen dan lain sebagainya. Fasilitas free ini bisa diperoleh juga oleh masyarakat Indonesia. Karena melalui bendera TKB Group, konsumen tidak perlu khawatir. Mereka akan selalu menjaga kualitas dari ban yang mereka jual.

Ban Accelera Eco Plush Salah Satu Merk

Beli Ban Mobil Jakarta Selatan

Accelera Eco Plush

Ban mobil Jakarta Selatan dengan tipe Accelera Eco Plush memiliki kualitas yang juara. Bahan dasar dari ban ini berjenis ramah lingkungan dan bukan bersifat karsinogenik. Selain itu desain ajaib dari ban accelera layak untuk dijadikan pilihan mobil keluarga Anda. Ban accelera eco plush didesain khusus menggunakan teknik pengurangan emisi gas CO2, penghematan daya dan tidak terdengar kebisingan sama sekali ketika mobil tengah dikendarai.

Sedangkan untuk detail dari merk istimewa ban mobil Jakarta Selatan sangat mengesankan. Produsen dari accelera menciptakan ban Dengan desain tipis, akan tetapi bisa muatuntuk pelek berukuran besar. Tidak hanya digunakan pada ban mobil keluarga, tetapi juga keperluan modifikasi. Sehingga ban ini selalu menjadi incaran para modifikator handal Indonesia. Bahkan ban accelera tidak akan pernah mengecewakan para pemakainya.