Memiliki ban mobil lokal kualitas internasional sangat dicari oleh banyak orang. Karena ban mobil berkualitas seperti merk yokohama Indonesia bisa Anda dapatkan dengan sangat terjangkau. Bahkan kualitas dari ban tetap original 100 persen. Anda bisa mendatangi Tirta Motorsport untuk mendapatkan tawaran harga ban mobil Jakarta Selatan yang ringan di kantong.

Harga Ban Mobil Jakarta Selatan Merk Yokohama

Ban dari kulit jeruk ini memang unik dan istimewa. Anda bisa menerapkan untuk mobil pribadi, keluarga dan juga untuk keperluan kompetisi. Karena sifatnya yang elastis dan irit bahan bakar. Maka kita juga harus tahu berapa rupiahkah ban yokohama? Ada dua jenis ban yokohama, yang pertama adalah tipe standart, kedua adalah tipe khusus chelsea. Untuk yang tipe pertama dengan desain standar ban yakni warna hitam dengan aksen asimtris diberandol dengan harga mulai dari 800 ribu sampai dengan 3 juta rupiah saja. Desain ini murah sehingga mampu untuk siapapun yang menginginkannya.

Harga Ban Mobil Jakarta SelatanBan yokohama juga memiliki edisi khususnya loh. Sebut saja desain khusus chelsea FC. Desain merupakan salah satu perwujudan kerjasama yang erat antar negara. Ban edisi khusus chelsea FC hanya sebanyak 350 unit saja untuk Indonesia. Harga ban mobil ini masih tergolong wajar. Dengan adanya kerjasama dengan chelsea. Ban yokohama versi chelsea fc ini mempunyai range harga yang disesuaikan dengan ukuran ban.

Harga ban mobil jakarta selatan ini terbagi ke dalam tiga jenis. Ukuran besar atau jumbo diharga 2,5 juta rupiah. Sedangkan untuk ukuran sediang harganya 1,6 juta rupiah. Dan bentuk paling kecil harganya senilai 1,5 juta rupiah. Sunngguh.sebuah penghargaan yang tepat atas hasil kerja keras pihak ban yokohama.

Kerja keras membuat inovasi berbeda dengan minyak kulir jeruk. Membuat pinak luar harus datang berkunjung ke area pembuatannya. Harga sudah teramat murah, mengingat beragam kelebihan fungsional dari sebuah helm. Toko Tirta Motorsport memberikan solusi jitu terkait pernak-pernik mobil. Anda bisa membeli pernik mobil secara online dan offline.