Salah satu produk dari salah satu onderdil mobil sangat unik. Dengan menggunakan bahan baku dari buah-buahan yaitu kulit jeruk. Sudah bisa menjadi ban yang mampu menerobos jalan dengan kondisi apapun. Ban mobil ini memiliki merk yokohama. Anda bisa memperoleh ban tersebut pada Tirta Motorsport yang jual ban Jakarta Selatan dari kulit jeruk.

Jual Ban Jakarta Selatan Merk Accelera

Produsen ban yokohama memiliki inovasi tinggi dalam proses pembuatannya. Seperti yang kita ketahui bahan dasar berupa karet alam serta sintetis yang diikat dengan minyak bumi. Akan tetapi ban dengan teknik pengikatan menggunakan minyak bumi mempunyai kelemahan. Kelemahan dari sisi kualitas ban. Ban yang menggunakan bahan minyak bumi ketika melewati medan yang basah dan banyak air, permukaannya akan menjadi keras.

Jual Ban Mobil di Jakarta SelatanSedangkan ban dengan bahan minyak kulit jeruk, dapat mengikat sempurna molekul karet serta sintetis. Kesempurnaan ini akan mempengaruhi kelenturan dari ban itu sendiri. Sehingga ketika berada pada area yang teramat basah penuh genangan air. Maka permukaan luar ban akan semakin elastis. Jika kondisi seperti ini, maka daya cengkeram tetap kuat sehingga akan nyaman. Ban ini bisa kamu peroleh di toko Tirta Motorsport yang jual ban Jakarta Selatan merk yokohama. Selain itu ban yokohama mampu untuk menekan biaya bahan bakar.

Ban yokohama telah mampu membuktikan keberhasilan dalam dunia otomotif. Performa dari mobil balap yang menggunakan ban yokohama sangat meningkat. Ban tersebut sering digunakan untuk momen pertandingan balap mobil level internasional. Bahkan angka kegagalan pembalap mobil sangat minimal. Karena sifat elastis dari kulit jeruk itulah yang sangat membantu.

Daya luncurnya menjadi semakin cepat tetapi tidak khawatir akan kecelakaan sesama pembalap. Kini mobil pribadi Anda juga bernilai prestigue. Karena ban yokohama teruji di sirkuit internasional.Anda akan serasa menjadi pembalap juga. Tirta Motorsport jual ban Jakarta Selatan, dengan material unik. Mulailah menubah mindset Anda untuk mulai mengganti ban berkualitas seperti halnya yokohama. Mahal di awal, namun untuk investasi di masa depan.