Categories: Modifikasi Velg Mobil

Pelek Variasi Untuk Mobil Avanza Alto di Kebagusan, Jakarta Selatan

Untuk kamu pemilik mobil Avanza yang menginginkan mobil Avanzanya terlihat makin keren dibandingkan dengan mobil Avanza pada umumnya. Kamu bisa mencoba Pelek Variasi Untuk Mobil Avanza Alto di Kebagusan, Jakarta Selatan. Dengan lakukan perubahan di komponen velgnya, dapat dipastikan bahwa mobil Avanza kamu bisa tampil berbeda dan jauh lebih menarik untuk dilirik, namun tetap nyaman untuk kamu gunakan.

Menentukan Model Pelek Variasi Untuk Mobil Avanza Alto di Kebagusan, Jakarta Selatan

Bagi kamu yang ingin melakukan modifikasi mobil avanza dengan mengganti pelek standarnya dengan pelk mobil variasi, kamu wajib ketahui gaya modifikasi yang diinginkan. Selanjutnya, kamu bisa mengikuti beberapa model peleg yang paling sering dicari orang. Ini dia model-model berdasarkan style modifikasinya.

Velg Racing Avanza

Pelek jenis ini sering diincar banyak orang karena berukuran besar dan biasanya dibalut dengan ban yang tipis. Dengan pelk yang besar dan ban tipis tersebut bisa membuat tampilan mobil menjadi seperti mobil balap. Selain itu, alasan pelek bermodel racing ini banyak dicari orang karena dapat memunculkan kesan sporty. Jadi, jika kamu menginginkan mobil kamu mempunyai tampilan sporty bisa menggunakan velg berjenis racing.

Velg Stance Avanza

Stance merupakan salah satu aliran modifikasi mobil. Gaya ini memodifikasi di bagian kaki-kaki mobil supaya terlihat ceper. Untuk velg yang digunakan gaya modifikasi ini umumnya menggunakan pelk concave yang memiliki diameter besar dan lebih lebar. Jika ingin mobil Avanza kamu terlihat ceper seperti aliran modifikasi Stance, kamu perlu menggunakan velg concave atau celong.

Velg JDM Avanza

Sama seperti Stance, JDM juga merupakan gaya modifikasi. JDM sendiri merupakan singkatan dari Japanese Domestic Market, jadi aliran modifikasi ini lebih mengedepankan rasa Jepang pada mobilnya. pelk yang digunakan juga biasanya adalah pelek-pelek OEM Jepang.

Velg Klasik Avanza

pelk berjenis ini sudah pasti dipakai untuk mobil klasik atau mobil yang ingin bergaya klasik. Peleg untuk gaya mobil klasik ini umumnya memakai velg dengan model jari-jari banyak dan berwarna chrome seperti mobil-mobil pada tahun 70-an. Jika mobil Avanza kamu ingin mempunyai tampilan yang klasik, kamu bisa menggunakan pelk jari-jari dengan chrome finish.

Itulah model peleg yang sering diincar banyak orang. Jika kamu inginkan velg mobil berkualitas untuk avanza, kamu bisa membeli pelek HSR Wheel karena HSR Wheel memiliki berbagai model. Selain itu, desain dan desain HSR Wheel tersedia untuk semua macam jenis gaya modifikasi.

Sudah pasti kamu berminat untuk ganti peleg Avanza standar pabrik mobil dengan peleg racing HSR Wheel. Untuk itu, kamu bisa datang ke toko cabang resmi TKB Group Indonesia. kamu juga bisa telepon Customer Service kami untuk mendapatkan info tentang peleg HSR Wheel dan lokasi toko cabang kami yang terdekat. Ayo tunggu apalagi datang langsung ke toko dan tentukan Pelek Variasi Untuk Mobil Avanza Alto di Kebagusan, Jakarta Selatan pilihan kamu.

admin

Share
Published by
admin

Recent Posts

Modifikasi Mini Countryman dengan Velg R18

Modifikasi Mini Countryman dengan Velg R18 Mobil Mini saat ini banyak banyak digemari dan mejadi…

7 bulan ago

Tampilan Avanza Veloz dengan Velg Ring 16

Tampilan Baru Mobil Avanza Veloz dengan Velg Ring 16 Modifikasi saat ini menjadi kunci bagi…

9 bulan ago

Modifikasi BMW seri 3 Dengan Velg Ring 20

BMW 3 Dengan Velg Ring 20 Modifikasi mobil saat ini sangat populer dikalangan para pemilik…

9 bulan ago

Mobil Toyota Voxy Warna Hitam Ganti Velg Ring 18 HSR wheel || Tanah Abang

Bagi kamu pemilik mobil Toyota Voxy yang menginginkan mobil Voxy nya terlihat semakin keren dibandingkan…

10 bulan ago

Promo cicilan Velg & Ban Mobil di Jakarta Selatan || Tirta Motorsport

Mencari apa saja saat ini, sepertinya gampang untuk ditemukan. Apalagi untuk Haiser yang lagi mencari…

10 bulan ago

Velg mobil HSR P40 Ring 17 di pakai ke mobil Suzuki Ertiga || Mampang Prapatan

Velg mobil HSR P40 Ring 17 di pakai ke mobil Suzuki Ertiga || Mampang Prapatan.…

10 bulan ago