Kategori: Toyota

Spesifikasi & Harga Baru-Bekas Mobil Toyota Alphard 2020

Toyota Alphard

Mobil Alphard merupakan mobil yang dihadirkan oleh Toyota untuk kalangan eksekutif. Toyota Alphard resmi dipasarkan pada tahun 2002 sekaligus mencetus mobil MPV premium di Indonesia. Umumnya, mobil ini banyak digunakan kalangan menengah atas seperti pengusaha, seleberiti, hingga pejabat sebagai “kantor berjalan” karena mobil ini mampu memenuhi kebutuhan dengan mobilitas tinggi dengan fitur-fitur yang mendukung kenyamanan dan mendukung produktivitas saat bekerja.

Interior Eksterior Toyota Alphard

Toyota Alphard memiliki desain dengan nuansa formal dan dinamis. Sehingga tak heran jika kalangan pengusaha atau pejabat menggunakan ini. Sebab, tak jarang pengguna Alphard melanjutkan pekerjaannya saat di perjalanan. Tentu saja fitur-fiturnya sangat mendukung dan memenuhi kebutuhan para kalangan menengah ke atas. Apalagi segmen MPV mewah belum banyak pesaing sejenis dari merek lain.

Interior Alphard

Interior Alphard memberikan kenyamanan dan kemewahan yang istimewa untuk penggunnya. Bagaimana tidak? Penumpang akan merasakan kemewahan seperti di limousine dengan captain seat istimewa dari legrest bergaya ottoman. Kursinya bisa diatur untuk rebahan, nyaris seperti kasur dengan fasilitas meja kecil dibalik fixed armrest yang bisa menyangga laptop ataupun berkas-berkas. Tentu saja, fitur ini sangat dibutuhkan para penggunanya dengan mobilitas tinggi. Sehingga para penggunanya tetap nyaman jika sedang sibuk atau membutuhkan istirahat saat dalam perjalanan jauh sekalipun.

Selain itu, kabin Alphard didesain secara mewah dan sangat canggih. Penumpang bisa membuka panoramic sunroof untuk menikmati sinar matahari pagi. Ditambah fitur sound system yang premium keluaran JBL. Juga dilengkapi dengan Dual Climate A/C Control with Captive Touch yang memudahkan penumpang mengatur suhu kabin. Fitur wireless charging pun disuguhkan yang letaknya berada di konsol tengah. Tentu sangat memudahkan penggunaan smartphone tanpa perlu repot mengisi daya menggunakan kabel. Masih banyak fitur-fitur lainnya yang harus kamu rasakan jika mempunyai mobil mewah ini.

Tulisan Terkait

Eksterior Alphard

Bodi Toyota Alphard sangat perkasa dan unik. Ciri khas yang dimilikinya yaitu banyaknya ornamen bahan krom di bagian depan yang memberikan kesan mewah serta elegan, ciri khas dari MPV kelas premium. Selain itu, Alphard memiliki empat buah headlamp LED dengan lampu kabut. Desain lampu meruncing ini pun menjadi pelopor untuk model Toyota lainnya hingga Avanza keluaran terbarunya. Ditambah bagian belakangnya terdapat spoiler yang dipasang tinggi dan garis tubuh untuk menambahkan faktor aerodinamis.

Harga Baru Toyota Alphard

Bagi kamu yang ingin membeli mobil Alphard baru tentu saja harus mengeluarkan dana yang terbilang sangat besar, yaitu sekitar Rp 997 jutaan hingga 2 milyar untuk tahun 2020. Tentu saja setiap tempat atau daerah bisa berbeda-beda. Akan tetapi, nominal yang dikeluarkan tentu sebanding dengan fasilitas yang akan didapatkan dengan berbagai macam fitur canggih dan premium yang belum pernah kamu rasakan di mobil lainnya.

Harga Bekas Toyota Alphard

Alphard bekas bisa menjadi salah satu alternatif yang tepat untuk kamu yang ingin menikmati kemewahanya dengan harga yang lebih terjangkau. Selisih harganya cukup banyak jika dibandingkan dengan Alphard baru. Akan tetapi, harga bekasnya tergantung tahun produksi dan produksinya. Jika ingin mendapatkan yang lebih murah kamu bisa membeli Alphard generasi pertamanya. Harga bekas Toyota Alphard dibanderol mulai dari Rp 150 jutaan hingga Rp 200 jutaan. Tergantung dari kondisi mobil dan generasinya, harga tersebut tentu berbeda dengan generasi ketiganya yang bisa mencapai Rp 800 jutaan ke atas.

Spesifikasi Toyota Alphard

Toyota New Alphard memiliki mesin 2.500 cc dengan tenaga 180 Ps. Sedangkan mesin 3.500 cc berkonfigurasi V6 menghasilkan tenaga 267 Ps yang didukung dengan transmisi automatic 6 percepatan. Konsumsi bahan bakarnya cukup irit, 2.5 liter mampu digunakan untuk 10-12 km/liter dalam rute kombinasi. Artinya, jika tangki bensi terisi penuh, Alphard mampu menempuh jarak sekitar 750-900 kilometer.

Tulisan Terbaru

Kredit Velg Ban Mobil di Purwokerto dan Sekitarnya

Kredit Velg Ban Mobil di Purwokerto dan Sekitarnya - Bagi para pecinta modifikasi, mengganti velg standar ke aftermarket merupakan hal…

4 minggu Lalu
Tanya Sekarang via WhatsApp!