Spesifikasi & Harga Baru-Bekas Mobil Toyota Rush 2020

Desain Interior Eksterior Toyota Rush

Toyota Rush merupakan mobil keluarga jenis SUV yang cocok digunakan untuk melewati berbagai macam medan jalan, sekalipun yang masih buruk infraksturkturnya. Selain itu, banyak yang menginginkan mobil ini lantaran desainnya yang terlihat sangat gagah dan fleksibel dibawa ke daerah mana pun.  Memasuki generasi keduanya, Rush kini mengubah tampilan mobilnya secara signifikan untuk keluaran terbarunya. Sebab, desain interior dan eksterior setiap generasinya selalu berbeda, tentu saja mengikuti perkembangan zaman.

Desain Eksterior

Eksterior Toyota Rush

Toyota Rush generasi keduanya kini mulai memasuki gaya crossover dan mengubah layout bodinya. Sebelum itu, ciri khas eksterior yang dimiliki Rush yaitu adanya ban serep yang menggantung di pintu belakang. Hal ini terus digunakan Toyota Rush untuk mobil generasi pertamanya. Berbeda dengan generasi yang kedua, Rush memindahkan ban serep yang menggantung dengan ban serep yang diletakan di kolong belakang. Hal ini bertujuan agar kabin menjadi lebih lebih besar dan lebih lega. Selain itu, terdapat lubang angin yang ada di bagian grill. Kap mesinnya juga didesain terlihat lebih gagah dengan lekukan di bagian tengah. Kesan cingkrang dan jangkung juga dimunulkan dengan ground clearance tinggi yang dimiliki Rush. Warna doff dari tampilan mobil Rush semakin menambah kesan tangguh dan kuat. Sehingga seluruh perpaduan eksteriornya membuat  mobil Rush terlihat lebih high end, mobil yang mewah dan canggih.

Desain Interior

Interior Toyota Rush

Interior yang dimiliki Toyota Rush memang berubah-ubah tiap generasi. Hal ini dibuktikan dengan adanya perubahan total dari generasi pertamanya. Tampilan mewah dengan kombinasi warna membuat dashboardnya terlihat lebih modrn. Ditambah, teknologi touch screennya telah hadir di bagian head unitnya. Selain itu, pengaturan suhu AC nya telah modern dengan teknologi digital menggunakan climate control. Juga, ada panel instrumen multi color LCD dengan Multi Information Display yang akn memberitahukan informasi seputar keadaan kendaraan saat mengemudi. Bagasi Rush pun cukup untuk membawa beberapa koper atau tas berukuran besar.

Harga Baru Toyota Rush

Harga Toyota Rush mungkin akan berbeda-beda dan berubah-ubah di setiap daerah. Akan tetapi, biasanya harga baru Rush tahun 2020 terbarunya mulai dibanderol dari Rp 252-253 jutaan. Selain itu, Setiap varian Rush tentu akan berbeda juga harganya. Rush G bisa menjadi pilihan untuk kamu yang menginginkan mobil ini dengan harga terjangkau, ada dua opsi transmisi, Rush manual dengan harga mulai Rp 252 jutaan (OTR Jakarta) dan transmisi otomatis konvensional mulai dari Rp 276 jutaan. Akan tetapi, jika kamu ingin mobil Rush yang lebih sporty dan lengkap, bisa memilih Rush TRD Sportivo manual dengan harga mulai dari Rp 276 jutaan dan otomatis Rp 274 jutaan.

Harga Bekas Toyota Rush

Mobil Toyota Rush bekas bisa menjadi sebuah pilihan untuk kamu yang tetap menginginkan mobil SUV ini dengan budget yang berbeda dari harga terbarunya. Tentunya walaupun bekas kualitasnya yang masih baik, ditambah harganya pun telah di bawah retail. Masih banyak orang yang terpikat dengan Rush bekas lantaran harganya yang menarik. Bagaimana tidak? Harga mobil bekas Rush mulai kisaran Rp 119 juta untuk mobil Toyota dibawah tahun 2019, sedangkan mobil bekas Rush keluaran 2019 masih kisaran Rp 208 jutaan, harga tersebut bisa berbeda tergantung tipe dan transmisi mobil. Akan tetapi, harga ini jelas berbeda dari harga terbarunya dan menarik perhatian para pemburu mobil bekas di tahun 2020.

Warna Mobil Toyota RushWarna Mobil Toyota Rush

Mobil Toyota Rush All New Variannya memiliki enam varian warna, yaitu White, Silver Mica Metallic, Red Mica Metallic, Bronze Mica Metallic, Bordeaux Mica, dan Black Mica. Pilihan enam warna tersebut yang paling digemari adalah warna putih (white), hitam (Black), dan silver. Setiap tahunnya, warna putih masih bertahan menjadi warna yang paling banyak digemari oleh konsumen Rush. Warna-warna yang menjadi favorite konsumen merupakan warna-warna netral. Walaupun demikian, warna pilihan lain masih ada peminatnya, tetapi memang tidak banyak.

Spesifikasi Toyota Rush

Toyota Rush All New Rush memiliki empat tipe, yaitu G M/T, G A/T, TRD Sportivo M/T, dan TRD Sportivo A/T. All New Rush memiliki dimensi yang panjang yang mampu membawa hingga tujuh penumpang dengan nyaman dan memberikan ruang di bagian bagasi. Sebab, dimensinya panjangnya kini berukuran 4.436 mm, lebar 1.695 mm, dengan tinggi 17.05 dan jarak sumbu roda mencapai 2.685 mm.

WeCreativez WhatsApp Support
Selamat datang di HSR Wheel, Saya Andre siap membantu Anda
Apakah Anda berminat untuk mendapatkan katalog dan pricelist lewat WhatsApp Anda?