Kategori: Toyota

Spesifikasi & Harga Baru-Bekas Mobil Toyota Vios

Toyota Vios merupakan mobil sedan kompak yang muncul di Indonesia pada tahun 2003.  Vios ini masuk ke dalam kategori mobil sedan kelas B atau kelas menengah yang hingga saat telah mengalami beberapa kali pembaruan.  Model terbarunya kini memiliki interior dan eksterior yang sangat kekinian dengan fitur-fitur yang sangat canggih dan modern.

Interior Eksterior

Toyota Vios mengalami beberapa perubahan yang cukup siginifikan dalam generasi terbarunya. Perubahannya dapat kamu temukan di bagian interior maupun eksteriornya yang membuat tampilannya menjadi sangat elegan dan maskulin dengan desain yang kekiniannya. Berikut ulasan lengkapnya terkait interior dan eksterior  Vios terbaru.

Interior

Interior yang dimiliki Vios memberikan kesan yang sangat elegan dipadukan dengan nuansa ivory. Dashboarnya pun didesain dengan berbagai fitur yang canggih mulai dari AC otomatis layar sentuh yang mendukung MiraCast Voice Command, setir kemudi yang dilengkapi dengan tombol switch untuk audio, odometer yang dirancang dengan Multi Information Display hingga kursi dengan bahan berkualitas tinggi, lengkap dengan kursi yang ergonomis sehinga memberikan kemudahan dalam mendapatkan kenyamanan melalui penyetelan sliding ataupun folding.

Selain itu, untuk All New Vios mengalami perubahan paling signifikan di bagian belakang mobil dengan memperpanjang 110 mm, sehingga bagasi dan kabinnya menjadi lebih luas dari sebelumnya.

Eksterior

Desain eksterior Toyota Vios memberikan kesan yang sangat mewah dan terlihat berkelas. Generasi terbarunya disematkan lampu multi reflector HID dengan desain curvy dan grill di bagian depan. Bagian sampingnya memiliki dua buah garis tegas yang memanjang dari depan ke belakang dengan handle lapis krom di setiap pintunya. Selain itu, yang membuatnya berbeda dari yang lain spion bagian kanan kirinya memiliki lampu sein tambahan dengan teknologi electable dan aero stabilizing fin untuk system aerodinamis. Bagian belakangnya juga disematkan lampu desain terbaru dengan bumper yang cukup besar. Untuk bagian kaki-kakinya, All New Vios menggunakan velg alloy berukuran 16 inch.

Tulisan Terkait

Harga Baru Toyota Vios

Vios menjadi salah satu mobil yang digandrungi masyarakat Indonesia. Harga barunya dibanderol sekitar Rp 300 jutaan. Akan tetapi, harganya bias berbeda-berbeda setiap daerahnya. Walaupun demikian,  dengan harga tersebut kamu akan merasakan spesifikasi yang mumpuni mulai dari desain hingga system bagian kaki-kakinya.

Harga Bekas Toyota Vios

Toyota Vios bekas bisa menjadi salah satu alternatif untuk kamu yang ingin membawa pulang sedan ini dengan harga miring. Sebab, harga Vios bekas juga tergantung dengan tahun pembuatan, kualitas mobil hingga jumlah kilometer yang telah ditempuh. Harga bekas Vios dibanderol mulai dari Rp 70 jutaan hingga Rp 225 jutaan. Apalagi jika Vios eks taksi yang terkenal dengan harganya yang menggiurkan.

Warna Toyota Vios

Toyota Vios menyediakan enam varian warna mobil di Indonesia, yaitu Red Mica Metallic, Dark Blue Metallic, Attitude Black dan Silver Metalic, Quartz Brown, dan Dark Grey Metallic.

Spesifikasi Toyota Vios

Toyota Vios menggunakan beberapa tipe mesin, yaitu 1.5L tipe 2NR-FE, 4silinder segaris, 16 Valve, DOHC Dual VVT-I yang mampu menyemburkan daya maksimum hingga 107Ps/6000Rpm dengan torsi 114.4Kgm/4200Rpm. Sistem pemasukan bakarnya menggunakan Port Injection, sehingga bahan bakar akan dicampur dengan udara sebelum dibakar untuk menghasilkan pembakaran yang baik. Hasilnya, Vios menjadi irit bahan bakar bakar dengan tenaga lebih.

Tulisan Terbaru

Kredit Velg Ban Mobil di Purwokerto dan Sekitarnya

Kredit Velg Ban Mobil di Purwokerto dan Sekitarnya - Bagi para pecinta modifikasi, mengganti velg standar ke aftermarket merupakan hal…

4 minggu Lalu
Tanya Sekarang via WhatsApp!