Upgrade Velg dan Ban Suzuki Ertiga

Upgrade Velg Suzuki Ertiga – Kesan stylish dan modern diterapkan pada spesifikasi Suzuki Ertiga model terbaru ini. Jika dipandang sekilas memang sebenarnya hampir sama dengan model sebelumnya. Namun, jika kita telisik secara detail, desain eksterior pada MPV ini memiliki perbedaan yang terbilang cukup mencolok. Coba saja lihat dari sisi depan yang kali ini Suzuki telah menempatkan Headlamp lebih modern dengan desain yang lebih pipih. Bahkan, headlamp tersebut sudah menganut teknologi proyektor ditambah pula dengan Black Bezel Fog lam. Sehingga tetap terang namun tidak menyilaukan pengguna jalan lainnya.

Upgrade Velg dan Ban Suzuki Ertiga

Di sisi lain, Suzuki Ertiga ini pun juga akan mengusung grille yang lebih elegan berlapis chrome. Sementara itu, pada bagian sampingnya, tampak garis lurus yang cukup tegas dari depan sampai pada bagian buritan melalui handle door yang menyiratkan kesan dinamis. Selain itu, tampak juga velg Alloy modern yang membuatnya semakin menarik dipandang dari sisi samping.

Tak sampai di situ saja, Suzuki Ertiga ini pun juga mendapat penyegaran yang cukup mencolok di sektor bodi belakang. Pasalnya, terlihat pada lampu yang kini mirip memiliki desain memanjang kemudian menyiku yang sudah berteknologi LED. Sontak saja, jika melihat lampu yang diusung MPV buatan Suzuki baru ini akan terbayang beberapa model lampu dari beberapa pabrikan seperti, Jazz hingga Xpander.

Baca Juga Velg Toyota Innova Reborn dari HSR Wheel

Di sisi lain, pada bagian belakang pun juga akan dilengkapi dengan fitur Chrome Back Door dan Parking Censor. Tentu, secara keseluruhan jelas jika perombakan pada sisi eksterior dari spesifikasi Suzuki Ertiga ini cukup signifikan dengan mengedepankan kesan modern dan dinamis.

Upgrade Velg dan Ban Untuk Mengurangi Limbung

Seperti pada umumnya mobil merk lain memang hanya menggunakan velg dan ban dengan ukuran tapak ideal menurut perhitungan masing-masing pabrik, namun disaat mobil melaju dalam kecepatan tinggi dan dalam kondisi hujan maka velg dan ban dengan ukuran standar pabrik akan menimbulkan gejala limbung, limbung disebabkan oleh tapak ban tidak cukup lebar untuk menahan gejala understeer.

Disisi lain penggunaan velg ban dengan ukuran tapak lebih besar tentu saja sangat mendongkrak penampilan, dari sisi exterior mobil akan terlihat lebih kokoh dan gagah, mobil ertiga terlihat lebih keren, makin trendy, makin modis. Dibawah ini ada banyak sekali referensi suzuki ertiga yang sudah ganti velg ban dengan tapak lebar.

Selain tampilan suzuki ertiga semakin keren, maka dengan menganti velg dengan ukuran lebih besar akan membuat mobil lebih stabil saat dikendarai dalam kecepatan tinggi. Salahsatu merk velg tersohor di indonesia adalah HSR Wheel, menyediakan berbagai ukuran velg dan bermacam-macam model terbaru, terkeren, tersohor, ternama. HSR Wheel merk lokal, diproduksi di cina kualitas terjamin, sudah mendapat sertifikat SNI dan sudah terjual puluham ribu set selama 7 tahun belakangan ini.  HSR Wheel tersedia di 55 kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Daftar Alamat Toko HSR – TKB Group Indonesia

Setiap pembeli velg mobil dan ban HSR Wheel secara otomatis menjadi member TKB Group Indonesia yang memiliki manfaat besar dan bisa digunakan untuk balancing gratis, nitrogen gratis dan tambal ban gratis diseluruh toko TKB Group Indonesia.

HSR - Iqbal Abdul Ghofur

HSR Wheel - City Of Rims, Velg dan Ban Mobil Berkualitas.

3 tanggapan untuk “Upgrade Velg dan Ban Suzuki Ertiga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *