Velg Daihatsu Sigra Dari HSR Bikin Naik Kelas

Velg Daihatsu Sigra – Dikutip langsung dari GridOto.com Takdir Daihatsu Sigra memang hanya sebuah LCGC (Low Cost Green Car). Namun hal itu tidak menghalanginya untuk jadi primadona. Salah satunya lewat modifikasi digital yang diunggah akun Instagram @bmrtg_auto_design.

Tampilan Daihatsu Sigra yang satu ini terlihat naik kelas, seperti siap mejeng di kontes. Ubahan yang diberikan juga terlihat simpel enggak sampai potong-potong bodi. Bagian yang paling terlihat dari bagian kaki-kaki yang dibuat lebih ceper. Pasalnya jarak antara ban dan fender nyaris nempel. Selain itu, bagian pelek juga ikut diganti dengan model yang lebih kekinian.

Terlihat pelek tersebut seperti model HSR Wheel lengkap dengan model lips yang lebar. Daihatsu Sigra sendiri pakai pelek bawaan 14 inci, kawan-kawan bisa menaikan ukuran maksimal 2 inci y.aitu ke velg mobil ring 15 dan maksimal velg mobil ring 16. Hal tersebut dikarenakan untuk alasan keamanan saat berkendara, jadi walau gaya tetep aman ya.

Ubahan lain yang terlihat dalam modifikasi digital Daihatsu Sigra satu ini adalah bagian bodi. Terlihat Daihatsu Sigra ini dibekali dengan body kit yang membuatnya sedikit agresif. Terlebih, dengan kelir biru yang membuat Daihatsu Sigra ini menjadi lebih segar. Harga baru Daihastu Sigra saat ini, dibanderol mulai dari Rp 111,5 juta untuk varian terendahnya yaitu Sigra 1.0 D MT. Adapun varian tertingginya yakni Sigra 1.2 R AT Deluxe dibanderol Rp 152,250 juta.

HSR - Iqbal Abdul Ghofur

HSR Wheel - City Of Rims, Velg dan Ban Mobil Berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *