Velg Impul Odyssey MPV Termahal dari Honda

Velg Impul Odyssey – Tampaknya Honda memang menyasar pasar kalangan keluarga menengah atas yang masih senang berkendara sendiri. Melalui Odyssey facelift 2018, Honda kembali berusaha menghadirkan kendaraan MPV yang all-round. Mobil yang dibandrol pada kisaran harga Rp. 700an juta ini memang merupakan mobil keluarga dengan luas dan kapasitas penumpang yang besar. Namun ia pun tidak mengurangi nuansa elegannya ketika dibawa berkendara sendiri.

Velg Impul Odyssey MPV Termahal dari Honda

Dengan mesin 2356 cc 4 silinder berteknologi i-VTEC, New Honda Odyssey mampu menghasilkan tenaga hingga 175hp/6.200rpm dengan torsi 225Nm/4.000rpm. Didukung dengan proses transmisi yang halus dan responsif dari teknologi CVT Earth Dreams besutan Honda, Odyssey mampu memberikan tenaga dorong yang mumpuni dari balik bobotnya yang besar.

Sistem kemudi yang dilengkapi dengan paddle shift memungkinkan pengemudi sepenuhnya mengendalikan pergantian gigi layaknya mobil bertransmisi manual. Fitur ini akan memberikan tingkat akselerasi dan torsi yang lebih tinggi. So, want to get a family car with  the sporty feeling? Get Odyssey!

HSR - Iqbal Abdul Ghofur

HSR Wheel - City Of Rims, Velg dan Ban Mobil Berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *