Velg Ring 16 Untuk Toyota Avanza

Ubah tampilan Toyota Avanza dengan velg ring 16 HSR Wheel. Toyota Avanza merupakan salah satu produk mobil terlaris di Indonesia, tidak heran kalau sering melihat mobil ini berseliweran di jalan. Sebagai salah satu pemilik mobil avanza di Indonesia tentunya ingin memiliki tampilan yang beda dari yang lain supaya tidak terkesan mobil pasaran. Untuk memberikan tampilan yang berbeda, mengganti velg mobil selalu menjadi pilihan utama.

Ukuran standar velg avanza adalah 14×5 dengan offset 50 dan ukuran PCD 4×114,3. Ada batas aman untuk menaikan ukuran velg standar dengan yang lebih tinggi, maksimum 2 inci. Hal tersebut berdasarkan dari segi keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Jadi velg ukuran standar velg Toyota Avanza masih bisa dinaikan menggunakan velg ring 16.

Tips Memilih Velg Ring 16 untuk Toyota Avanza

  1. Tentukan model dan desain velg yang sesuai dengan mobil Toyota Avanza Milikmu
  2. Pastikan ukuran lebar ring sesuai dan tidak terlalu besar (Untuk Avanza ukuran maksimal lebar ring 7,5)
  3. pastikan ukuran PCD sesuai dengan spesifikasi mobil
  4. Pilih yang sesuai dengan budget
  5. Lakukan fiting langsung di toko cabang TKB Group Indonesia

Toko fisik yang menjual HSR Wheel hanya toko-toko cabang TKB Group Indonesia, untuk melihat list toko cabang TKB bisa lihat disini. Dengan keuntungan yang di tawarkan mulai dari gratis balancing 2x selama 1tahun, gratis tambal ban tubeless, gratis isi nitrogen dan juga gratis pemasangan. Untuk pembelian dari luar daerah atau secara online, tidak ada biaya ongkos kirim (Free Ongkir). Modifikasi Toyota Avanza dengan menggunakan velg ring 16 dari HSR Wheel akan memberikan tampilan mobil lebih Berkelas, Sporty, Elegan dan Trendy serta berbeda dan lebih unik dari Toyota Avanza lainnya.

Meskipun memiliki harga yang kompetitif dan relatif terjangkau, dalam hal kualitas HSR Wheel juga selalu menawarkan produk dengan kualitas terbaik termasuk velg ring 16, tidak hanya desain yang menarik, namun juga kualitas bahan dan proses pembuatan untuk menunjang durabilitas atau daya tahan velg.