Velg Toyota Innova Reborn dari HSR Wheel

Velg Toyota Innova – Toyota Innova Reborn diproduksi sejak tahun 2015 sudah memiliki penampilan menarik, tampilan model uptodate, dengan ruang spakbor yang lega. Walaupun demikian ukuran ban yg digunakan hanya 215.55.17, tidak seimbang dengan ruang spakbor besar.

Velg Toyota Innova Reborn dari HSR Wheel

Ukuran ban dengan tapak kecil mempengaruhi kestabilan saat berkendara terutama saat melaju dalam kecepatan tinggi. Bagi pemilik Innova yang sering digunakan jarak jauh, menggunakan jalan tol setiap hari, dalam kecepatan tinggi, sangat disarankan untuk mengganti ukuran ban dengan tapak lebih lebar sehingga disaat ngebut mobil masih stabil dan nyaman dikendarai.

Penggunaan velg ban dengan tapak lebih besar akan mempercantik penampilan mobil anda. Dibawah ini ada banyak sekali gambar-gambar mobil innova yang sudah mengganti velg dengan ukuran lebih besar :

Baca Juga Velg Mitsubishi Xpander Dari HSR Agar Tampilan Lebih Keren

Salahsatu merk velg tersohor di Indonesia adalah HSR Wheel, menyediakan berbagai ukuran velg dan bermacam-macam model terbaru, terkeren, tersohor, ternama. HSR Wheel merupakan merk lokal, diproduksi di cina dengan kualitas terjamin, Sudah mendapat sertifikat SNI dan sudah terjual puluham ribu set selama 7 tahun terakhir. HSR Wheel tersedia di 55 kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Daftar Alamat Toko HSR – TKB Group Indonesia

Setiap pembeli velg mobil dan ban HSR Wheel secara otomatis menjadi member TKB Group Indonesia yang memiliki manfaat besar dan bisa digunakan untuk balancing gratis, nitrogen gratis dan tambal ban gratis diseluruh toko TKB Group Indonesia.

HSR - Iqbal Abdul Ghofur

HSR Wheel - City Of Rims, Velg dan Ban Mobil Berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *