Velg Wender Wuling Cortez dari HSR Wheel

Velg Wender – Wuling Motors memang agresif di pasar Indonesia. Sekalipun ia baru berusia satu tahun pada Juli 2018, genjotan target jumlah penjualan unitnya tak pernah main-main. Pabrikan otomotif asal tanah Tiongkok ini pada Juli 2018 saja sudah berhasil mencatatkan angka penjualan hingga 13.170 unit. Melalui dua jawaranya, Wuling Confero dan Wuling Cortez, Wuling Motors tampaknya memang menyasar segmen Multi Purpose Vehicle (MPV).

Velg Wender Wuling Cortez dari HSR Wheel

Kebanyakan pembeli Wuling memilih produk besutan negeri tirai bambu ini lantaran beberapa hal. Pertama karena harga unit yang mereka tawarkan tergolong murah dibandingkan beberapa pesaingnya pada jenis kendaraan yang sama. Apalagi Wuling juga menawarkan fitur yang lebih banyak.

Kedua, karena konsumen memiliki kepercayaan lewat itikad baik investasi jangka panjang Wuling di tanah air. Wuling telah mendirikan pabrik mobilnya di Indonesia. Tepatnya di atas area seluas 60 hektare di Greenland International Center, Cikarang, Jawa Barat pada Agustus 2015 lalu. Pada 11 Juli 2017, fasilitas yang terdiri dari 30 hektare pabrik, dan 30 hektare supplier park ini akhirnya diresmikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Pabrik ini menjadi pusat produksi Wuling yang sanggup menyediakan lebih dari 3.000 lapangan kerja.

Kalau sudah berani mendirikan pabrik di Indonesia, pasti mereka tidak akan main-main dalam mengarap pasar tanah air.

Wender-901B-HSR-Ring-18×8-H5x112-ET45-Black-Machine-Face1-1

Gairah terhadap mobil murah yang berkualitas memang sedang menanjak di pasar dalam negeri. Kondisi ini yang ditangkap oleh TKB Group (melalui produknya, HSR Wheel) sebagai sebuah peluang baik. Dengan menyediakan part berupa velg dan ban Accelera, TKB Group hadir untuk memberikan produk yang mampu menyandingi selera dan kebutuhan pasar.

Baca Juga :

Spesifikasi Velg Wender 901B HSR

Nissan Teana Tampil Tajam dengan Velg Zinik HSR

Kami mendapati salah satu pengguna Wuling Cortez yang memberikan kepercayaannya terhadap produk kami. Velg HSR Wender ring 18 yang ternyata menjadi pilihan Wuling hitam yang masih gres tersebut. Desain futuristik yang dibawa HSR Wender, dipadu-padankan dengan warna hitam glos dari Cortez menjadikan mobil yang satu ini tampak sangat cool dan sporty. Velg racing satu ini memang apik. Ia dibanderol pada kisaran harga Rp. 6 juta-an.

Sekali lagi kami dari TKB Group, sebagai produsen dari brand HSR Wheel dan distributor ban Accelera mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan kami yang telah memercayakan pilihan velg dan ban dari mobil kesayangan mereka kepada kami. Dengan besarnya kepercayaan pelanggan, kami makin terdorong untuk meningkatkan performa dari penjualan dan layanan TKB Group.

Sebab kepuasan Anda yang membuat kami menjadi terpercaya.

Penulis : Nikki Tirta

HSR - Iqbal Abdul Ghofur

HSR Wheel - City Of Rims, Velg dan Ban Mobil Berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *